Inilah Jajaran Pelatih PSM Makassar Untuk Mengarungi Musim 2020

BERITAMAKASSAR.com — PSM Makassar secara resmi memperkenalkan komposisi tim kepelatihan terbaru untuk menyongsong musim 2020. Komposisi kepelatihan pasukan Ramang mengalami perubahan yang signifikan dari sebelumnya.

“Jadi saya perkenalkan satu persatu yakni untuk kepala Pelatih dijabat Bojan Hodak, dan didampingi Hendro Kartiko (pelatih kiper), Heri Setiawan (asisten pelatih), Syafril Usman (asisten pelatih), dan Bahar Muharram (asisten pelatih),” ujar Munafri pada sesi jumpa media jajaran pelatih PSM di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (6/1/2020) .

Dari nama-nama tersebut cuma Bahar Muharram yang dipertahankan dari musim lalu. Manajemen berharap dengan wajah baru dan strategi baru serta komitmen yang kuat, akan membuat tim PSM bisa kembali mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

Kesolidan tim pelatih juga begitu diharapkan mengingat tim asal Makassar itu akan berlaga diberbagai kompetisi atau turnamen seperti Liga 1, Piala AFC, Piala Presiden ataupun Piala Indonesia.

“Kita berharap para tim pelatih bisa meracik dengan baik untuk mengikuti berbagai kompetisi yang akan dijalani tim pada musim ini,” ujar pak Appi.

Dengan ini, PSM pun mengakhiri segala rumor yang beredar terkait komposisi tim kepelatihan baru. Selanjutnya, Pasukan Ramang fokus melengkapi skuat yang akan berlaga di seluruh kompetisi pada musim 2020 ini.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *