Setahun Menjabat Sebagai Gubernur, NA Akui Hanya Sibuk Mengurus Internal Pejabatnya

BERITAMAKASSAR.com — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengakui Setahun dirinya menjabat sebagai Gubernur Sulsel hanya sibuk mengurus internal pemprov sulsel.

Hal ini diakui Nurdin usai melakukan memutasi dan mengambil sumpah jabatan eselon II dalam rangka rotasi jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov. Di ruang rapat pimpinan kantor gubernur Sulsel jalan Urip Sumoharjo Makassar. Senin (26/08/2019).

“Mari kita berkerja profesional, ini bukan akhir,
Setahun kita berjalan kita hanya mengurus internal saja” kata NA

Apa lagi, Lanjut NA, Setahun dirinya menjabat sebagai gubernur sulsel dihadiahi Angket oleh DPRD sulsel. Hal tersebut Kata NA membuat dirinya malu menjabat sebagai gubernur di sulsel dan dihadiahi Angket.

“Selama setahun kita dihadiai Angket, Ini sesuatu yang merendahkan martabat kita” kata NA.

Olehnya itu, NA menegaskan kepada para pejabatnya untuk tidak main-main dalam posisi yang ia embang. Mereka yang main-main dalam posisi yang ia embang kata NA, Akan diberi sangsi atas apa yang ia lakukan.

“Saya tegaskan siapapun yang main main kita akan memberikan sangsi” tegasnya.

Penulis : Jahir Majid
Editor: Muhammad Usri Yusran

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jahir Majid

Muh. Jahir Majid, akrab di panggil Jahir. Seorang jomblo yang Kesehariannya hanya dihabiskan untuk menulis naskah berita dan hobi bermain futsal. Aktif menjadi kontributor BeritaMakassar.com sejak juli 2019. Hubungi saya via facebook dan follow di instagram @jahir_el_comandante