IKA Unhas Jabodetabek siap adakan Merdeka Cup

BERITAMAKASSAR.com — Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (IKA FH-UH) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) terpilih menjadi penanggung jawab Merdeka Cup 2019. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan IKA Unhas Jabodetabek ini rencananya akan diadakan pada 1 September nanti.

Ketua Panitia Merdeka Cup 2019, Ajis Talaohu, S.H menjelaskan bahwa kegiatan Merdeka Cup merupakan salah satu wadah yang bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antar sesama IKA kampus merah yang berada di ibu kota.

“ini merupakan agenda tahunan dan wadah silaturahmi antar sesama IKA Unhas di Jabotabek,” ujarnya, Selasa (20/8).

Lebih lanjut, Ajis juga berharap kompetisi nantinya dapat berjalan sportif dan sesuai dengan agenda yang telah disepakati, panitia dan elemen pertandingan juga diharapkan bisa memberi kontribusi yang maksimal untuk kompetisi ini.

“Ya semoga kompetisi nantinya bisa berjalan sportif dan kita selaku panitia tentu berusaha semaksimal mungkin memberi yang terbaik untuk kompetisi ini,” harapnya.

Muhammad Ashar Syarifuddin, S. H selaku wakil ketua menuturkan, kegiatan
Merdeka Cup ini akan digelar di Lapangan Futsal Plaza Kuningan Festival dan rencananya akan dihadiri oleh seluruh alumni, khususnya setiap IKA di lingkungan jabodetabek.

“Kegiatan ini akan di adakan di Plaza festival kuningan dan akan di hadiri oleh alumni-alumni IKA Unhas dilingkungan Jabodetabek” Ujarnya (20/8)

Adapun item kegiatan pada Merdeka Cup 2019 adalah Lomba Futsal, Lomba Domino, Senam Aerobik, dan Lomba 17 Augustusan lainnya.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rilis Berita Makassar

Punya rilis yang ingin di publish di BeritaMakassar.com? Silahkan Kirim ke redaksi@beritamakassar.com dengan subject Rilis + Judul.