PSM Merayakan Hari Jadi yang Ke 104, Ini Harapan pak Munafri Arifuddin

Ulang tahun PSM Makassar yang ke-104 dirayakan dengan cara sederhana oleh pemain, manajemen dan perwakilan suporter PSM Makassar.

Meski hari jadi PSM Makassar jatuh pada tanggal 2 November kemarin namun rangkaian peringatan masih berlangsung hingga tanggal 4 november kemarin.

Dalam peringatan ulang tahun kali ini, manajemen klub tertua di Indonesia ini pun menyampaikan harapan dan rencana mereka ke depan. Salah satunya yang paling utama adalah membuat tim Juku Eja menjadi lebih profesional. 

Munafri mengungkapkan harapan besar untuk PSM Makassar. Katanya, sebagai salah satu klub tertua di Indonesia, PSM berupaya untuk terus berbenah agar prestasi-prestasi yang belum sempat terwujud pada kesempatan sebelumnya, mampu diraih pada tahun-tahun mendatang.

Salah satu yang paling sederhana disebutkan Munafri adalah, perbaikan infrastruktur tim hingga menghasilkan bibit pemain muda berkualitas yang lahir dari latar belakang atau didikan PSM. 

“PSM hari ini harus mampu memberikan yang terbaik, menata ulang seperti apa klub menuju ke profesionalitas yang lebih baik. Tentu dengan menghadirkan infrastruktur, baik latihan maupun pertandingan dan tentu meningkatkan kualitas dan kemampuan baik secara individu pemain, maupun dari sistem pengkaderan,” ungkapnya. 

Sementara itu, Munafri kembali menegaskan PSM tetap bermain dengan kemampuan terbaik dalam sisa musim ini meski peluang juara Shopee Liga 1 sudah tertutup.

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan berada di papan atas seperti musim-musim sebelumnya. Peluang mewujudkannya masih terbuka,” tegas CEO PSM Makassar itu.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *