GIIAS 2019 The Series Bakal Sambangi Makassar, Catat Jadwalnya

BERITAMAKASSAR.com — Setelah mencatatkan kesuksesan di Surabaya dan Jakarta, GIIAS 2019 The Series akan berlanjut di Makassar. GIIAS Makassar akan berlangsung pada 11-15 September 2019, di Celebes Convention Center (CCC). Kurang dari satu bulan lagi.

Diketahui, jika persiapan menuju GIIAS Makassar sudah berjalan. Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series menyatakan optimismenya terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019.

“GAIKINDO ingin untuk terus menggarap potensi pertumbuhan industri didaerah potensial di Indonesia, salah satunya Makassar dengan angka pertumbuhan yang baik dalam beberapa tahun belakang, oleh karena itu GIIAS Makassar akan menjadi pendorong yang tepat untuk industri otomotif di Sulawesi Selatan,” ujarnya. 
 
Rizwan juga mengungkapkan bahwa GIIAS Makassar, akan menghadirkan yang terbaik dari industri otomotif Indonesia. “Dengan kehadiran merek-merek besar dari industri otomotif global, yang meliputi passenger car, commercial vehicle, motorcycle dan supporting industry,” tandasnya. 

Penulis: Muhajir MA
Editor: Wardi

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Muhajir MA

Hobi membeli buku namun malas membaca. Menyukai sastra, film, dan filsafat. Membenci kuliah namun akhirnya menjadi mahasiswa pascasarjana di UNM. Kuli tinta. Orangnya rumit, tukang mikir. Hubungi saya via facebook dan follow di instagram @muhajir_m.a