Kalla Group Punya Kampus, Namanya Kalla Business School

BERITAMAKASSAR.com — Kalla Group baru saja merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 67. Perayaan HUT ke 67 itu secara resmi dibuka di Public Plaza, Mal Ratu Indah (MaRI), Makassar, Jumat (30/9/2019). Perlu diketahui ternyata Kalla Group punya lini bisnis yang baru loh. 

Namanya Kalla Business School yang kampusnya terletak di Nipah Mall. Sebuah kampus yang ditarget melahirkan pengusaha dan seorang profesional. Maka dari itu, Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group mengatakan, Kalla Business School terkonsentrasi pada ilmu bisnis dan masalah-masalah dunia digital.

“Kita berharap prodinya agak berbeda dengan yang lain lebih kepada bisnis lebih kepada digital. Nah tapi ke depannya kita akan masih fokus di otomotif dan energi,” ujarnya. 

Kalla Business School baru berjalan tahun ini. Dan telah memiliki 25 pelajar. “Bisnis schoolnya lebih kepada institute. Dan kampusnya di Nipah Mall. Dan prodinya juga berbeda, program-programnya. Jadi baru tahun ini murid juga masih 25 kalau tidak salah,” tandasnya. 

Penulis: Muhajir MA
Editor: Muhammad Usri Yusran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *