Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Fakta terbaru : Hana Hanifah da Kriss Hatta Bahas soal Seks tentang kelainan Si Hana

  • Share

Obrolan Hana Hanifah da Kriss Hatta yang Bahas soal Seks

Nama Hana Hanifah tengah menjadi sorotan publik usai heboh kasus prostitusi online di Medan. Publik menduga Hana menjadi sosok artis FTV yang terciduk di dalam hotel bersama seorang pria.

Usai hebohnya berita itu, akun Instagram Hana pun langsung ramai dan dipenuhi dengan komentar netizen yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Hana sebelumnya sempat diisukan dekat dengan Kriss Hatta. Kabar tersebut beredar usai keduanya melakukan kolaborasi di YouTube.

Pertemuan dan percakapan antara Hana dan Kriss cukup intens. Bahkan keduanya sempat berbicara soal seks di salah satu konten YouTube. Saat itu Kriss dan Hana tengah bermain Truth or Dare.

Kriss pun sempat mendapatkan pertanyaan tentang kehidupan seksualnya yang membuat kaget Hana.

“Hal apa yang bisa bikin kamu terangsang? anjir,” tanya Hana Hanifah.

“Hal apa yang bisa bikin kamu terangsang, cewek pake lingerie,” jawab Kriss Hatta.

“Tapi kalo misalkan lihat cewek pake celana pendek ngerasa nggak sih? lihat cewek-cewek seksi,” sahut Hanna.

“Nggak biasa aja. Tapi lingerienya juga jangan norak yang elegan,” lanjut Kriss Hatta.Selain itu, Kriss Hatta juga menjawab pertanyaan Hana Hanifah tentang hal apa yang ingin dilakukannya bahwa ada satu hari melakukan hal apa saja tanpa menimbulkan dosa.

“Kalau ada satu hari bebas ngelakuin dosa hal apa yang ingin banget kamu lakukan?,” tanya Hana.

“Threesome, kan suatu hari kalau bisa melakukan hal dosa,” jawab Kriss Hatta tegas.Sebelumnya kasus prostitusi online di Medan terungkap usai seorang aktris FTV sekaligus selebgram berinisial HH tertangkap. HH ditangkap di hotel mewah bersama seorang pria. Kini HH dan pria tersebut telah diamankan di kantor polisi guna dilakukan penyelidikan.

sumber : planet.merdeka.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *