9 Seleb Cantik tanah Air Ini Lakukan Adegan Ciuman Dalam Film, Chelsea Islan Hingga Pevita Pearce

BERITAMAKASSAR.com — Banyak selebriti Indonesia yang kini mulai merambah dunia film. Tak hanya berpenampilan menarik, kemampuan berakting juga menjadi syarat untuk mereka menjadi pemain film.

Kemampuan itulah yang akan membuat mereka bisa memerankan banyak karakter di berbagai judul film. Hal yang paling menarik dalam kemampuan bermain peran adalah adegan ciuman yang harus mereka lakukan di dalam film.

Para artis cantik ini harus profesional menjalankan skenario film dan tidak segan untuk berciuman dengan lawan mainnya. Berikut artis-artis cantik yang pernah melakukan adegan ciuman di dalam film.

1. Chelsea Islan

artis ciuman di film

Artis cantik yang pertama adalah Chelsea Islan. Chelsea pernah melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Reza Rahadian di film yang berjudul Love You.. Love You Not.

2. Pevita Pearce

Artis cantik yang banyak digemari oleh para kaum adam ini pernah berciuman dengan Chicco Jerikho. Mereka melakukan adegan ciuman saat bermain peran dalam film yang berjudul Aach.. Aku Jatuh Cinta.

3. Michelle Ziudith

Saat Michelle bermain peran di sebuah film yang berjudul Remember When, Michelle harus melakukan adegan berciuman dengan lawan mainnya. Saat itu lawan mainnya adalah artis tampan Maxime Bouttier.

4. Amanda Rawles

artis ciuman di film

Saat bermain peran dalam film Dear Nathan 2, Amanda melakukan adegan ciuman dengan Jefri Nichol. Saat itu Amanda bermain peran dengan nama Salma, sedangkan Jefri bermain peran dengan nama Nathan.

5. Aurelie Moeremans

Artis yang selalu aktif di dunia maya ini juga pernah melakukan adegan ciuman. Saat itu Aurelie berciuman dengan Arya Saloka lawan mainnya di film Menunggu Pagi.

Film Menunggu Pagi tersebut diproduksi pada tahun 2018 yang menceritakan tentang acara musik terbesar di Indonesia.

6. Pamela Bowie

Adegan ciuman juga dilakukan oleh Pamela di film Knock Out Girl. Pada saat itu Pamela melakukan adegan ciuman bersama lawan mainnya yaitu Kevin Julio.

7. Mikha Tambayong

Sedangkan untuk Mikha Tambayong mendapatkan adegan berciuman saat dirinya bermain peran di film Fallin In Love. Saat itu Mikha berciuman dengan Aldy Fairuz.

8. Nikita Willy

Kemudian ada Nikita Willy yang berciuman dengan Calvin Jeremy. Mereka berciuman saat beradu peran di film Terlalu Tampan.

9. Dian Sastro

Adegan ciuman Dian Sastro dengan Nicholas Saputra memang menjadi adegan yang paling banyak dibicarakan oleh publik pada saat film Ada Apa Dengan Cinta II tayang. Setelah film tersebut tayang, banyak yang memuji kualitas akting para pemain di film tersebut .[dem]

Artikel ini telah terbit di Merdeka.com dengan judul “Profesional, 9 Artis Cantik Ini Pernah Lakoni Adegan ‘Tak Biasa’ Saat Syuting Film”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *