YouTuber Jessie Amalia Blakblakan soal Ukuran Bra hingga Urusan Ranjang

Beritamakassar.com– Jessie Amalia memang tergolong hijau di platform YouTube. Tapi jangan ragukan kemampuannya untuk mendulang viewers. Dia tahu betul keseksian dan judul clickbait selalu mendapat tempat di hati publik.

Maka tak heran, sejak dibukanya pada 31 Oktober 2018 channel YouTube Jess mampu mendulang 561.000 subscriber dengan total 45,22 juta viewer. Angka itu terbilang ciamik untuk YouTuber yang kurang dari setahun beroperasi.

Lewat YouTube pula, ibu satu anak ini tak sungkan membeberkan rahasia pribadinya, mulai dari ukuran bra hingga urusan seks. Mau tahu detailnya? Ini rangkumannya.

Ukuran Bra

Jessie Amalia tak sungkan menjawab keingintahuan warganet terkait ukuran bra-nya. Lewat video berjudul ‘QNA Time’, Jess mengaku, menggunakan bra berukuran 34D.

Untuk membuktikan seberapa besar ukuran payudaranya, Jess bahkan meletakkan bra di wajahnya. Hasilnya, cup bra tersebut mampu menutupi wajahnya. Menurutnya, ukuran payudara yang dimilinya sangat ideal dan pas dalam genggaman tangan.

“Pas kan? (Payudaraku) enggak terlalu gede dan enggak kecil juga. Pokoknya, pas dalam genggaman,” katanya.

G-String atau Thong?

Untuk urusan pakaian dalam, Jessie Amalia rupanya penggila g-string dibandingkan thong. Menurutnya, mengenakan g-string membuatnya terlihat jauh lebih seksi.

“Aku lebih suka g-string, karena lebih seksi saja kesannya,” tutur Jess sambil tertawa manja.

Rahasia Tubuh dan Payudara Indah

Tak hanya gemar mengunggah foto dan video seksi, Jessie Amalia pun tak sungkan untuk berbagi tips untuk mendapatkan tubuh dan payudara indah. Untuk menghasilkan perut rata dan bokong indah, Jess mengaku, rutin melakukan squat di rumah.

“Lo diam saja sambil squat. Gerakan itu lumayan bisa membuat body lo yahud,” tuturnya.

Sementara untuk menjaga payudaranya tetap kencang, Jess ternyata rutin melakukan pijatan. Hal itu dilakukannya untuk mencegah efek gravitasi yang menyebabkan bentuk payudara turun.

Soal Seks, Jess Pilih yang Cepat dan Sering

Penggemar Bambang Pamungkas ini juga blakblakan soal urusan seks. Dia mengaku, lebih menyukai seks berdurasi cepat namun bisa dilakukan berulang kali. Tujuannya, agar mendapat kepuasan maksimal.

“Daripada lama-lama, aku sukanya cepat tapi sering. Jadi kan lebih enak, klimaksnya bisa beberapa kali,” imbuhnya.*

Artikel ini telah terbit di Okezone dengan judul “YouTuber Jessie Amalia Blakblakan soal Ukuran Bra hingga Urusan Ranjang”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *