Tahu Sang Mantan Suami Menikah Dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Sempat Alami Hal Ini

Imel Putri, mantan istri Sirajudin Mahmud (Foto: instagram)

Perasaan berbeda mungkin dirasakan sang mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri.

BeritaMakassar.com – Penyanyi dangdut asal Cikarang, Jawa Barat, Zaskia Gotik telah melepas status lajangnya. Ia dipersunting Sirajuddin Mahmud Sabang pada Rabu, 22 April 2020 lalu secara agama dan berlangsung tertutup.

Jika Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud tengah berbahagia, perasaan berbeda mungkin dirasakan sang mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri.

Imel mendadak mengikuti jejak artis pada beberapa waktu belakangan ini.

Dalam sebuah foto yaang diunggah di akun pribadinya, pada Jumat (24/04/2020), Imel mendadak mengikuti jejak artis pada beberapa waktu belakangan ini.

Dalam unggahan foto tersebut, Imel terlihat seolah halu (mengkhayal) dengan menyandingkan potret diri dengan aktor tampan asal Korea Selatan. Namun bukan dengan Hyun Bin, melainkan dengan pemain serial drama “Itaewon Class”, Park Seo Joon.

Memandangi wajah Park Seo Joon yang sedang terlelap.

Dalam foto, Park Seo Joon seolah menyandarkan kepalanya di pangkuan Imel. Sedangkan mantan pemain sinetron kolosal ini terlihat memandangi wajah Park Seo Joon yang sedang terlelap.

“Ya Allah… Iklan Marzan kalah menggodanya kalau liat ini… Hmmm… Amis Tiis Guys @bj_sj2013. Kuat kan iman kalian,” tulis Imel menyertai unggahan foto yang dibagikan pada belum lama ini.

Mereka mengaku terhibur dengan hasil rekayasa foto Imel.

Unggahan Imel tersebut rupanya disambut heboh para pengguna Instagram. Mereka mengaku terhibur dengan hasil rekayasa foto yang Imel bagikan tersebut. Sementara sebagian yang lain melayangkan pujian.

Sumber : https://planet.merdeka.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *