Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Raffi Ahmad Bocorkan Honor Vicky Prasetyo Jadi Artis, Nilainya Bikin Melongo

  • Share
Vicky Prasetyo. ©2019 Merdeka.com

BeritaMakassar.com – Nama Vicky Prasetyosudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Wajahnya kini sering wara-wiri menghiasi layar kaca televisi. Pria yang sempat menjalin asmara dengan Zaskia Gotik ini semakin populer dan dikenal masyarakat. Vicky kini dikenal sebagai pembawa acara di berbagai program televisi.

Di balik kepopuleran seperti sekarang, ternyata menyimpan cerita perjuangan bagi Vicky. Pria berumur 36 tahun ini sempat menjadi tukang parkir. Hal itu diungkapkan Vicky Prasetyodi channel youtube Rans Entertainment.

Tak Pernah Bermimpi Jadi Artis

Awalnya, Raffi berbincang dengan Vicky. Kebetulan Raffi dan Vicky baru selesai syuting acara yang mereka bawakan. Raffi pun menanyakan soal mimpi menjadi seorang artis.

“Lo pernah bermimpi ga jadi seorang artis?” tanya Raffi ke Vicky.

“Kaga pernah boro-boro,” jawab Vicky.

vicky prasetyo dan raffi ahmad
©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Terinspirasi Raffi Ahmad

Vicky mengenang jika dirinya sempat melihat Raffi Ahmad syuting program musik yang biasa dia bawakan setiap pagi. Dari situ Vicky membayangkan bisa menjadi seperti Raffi Ahmad. Hal itu terjadi 10 tahun lalu, saat dirinya belum terkenal.

“Gue pernah bengong di parkiran. Gue pernah nonton lo waktu di acara Kebon Jeruk yang pagi-pagi itu. Waktu itu gue belum jadi artis. Ini demi Allah ya gue bilang ‘gila jadi Raffi Ahmad enak keren’. Terus waktu itu masih ada almarhum Olga, Luna. Ini gila yah kalau gue jadi kayak begitu kapan, cuma mimpi doang,” kenang Vicky .

vicky prasetyo dan raffi ahmad
©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Sempat Jadi Tukang Parkir

Vicky mengaku jika saat itu dirinya sempat menjadi tukang parkir.

“Lo ga punya duit dulu?” tanya Raffi lagi.

“Ah parah. Cuma markirin doang,” jawab Vicky.

“Lo sempat jadi tukang parkir,” tanya Raffi lagi penasaran.

“Iya sempet,” jawab Vicky.

vicky prasetyo dan raffi ahmad
©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Kehidupan Berubah Usai Terjun di Hiburan

Kehidupan Vicky Prasetyo berubah sejak dirinya terjun di dunia hiburan. Vicky mendapat berbagai tawaran dari stasiun televisi untuk mengisi program acara.

vicky prasetyo dan raffi ahmad
©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad Bocorkan Honor Vicky

Raffi Ahmad membocorkan honor Vicky Prasetyo. Dia menyebut jika honor Vicky kini mencapai puluhan juta.

“Sekarang gue bocorin honornya Vicky ya boleh?” tanya Raffi ke Vicky.

“Iya boleh,” jawab Vicky.

“Puluhan juta loh. Lho bener kan,” kata Raffi.

“Ya alhamdulillah. Berkat bantuan A bos juga,” ucap Vicky.

vicky prasetyo dan raffi ahmad
©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Koleksi Barang Mewah

Nagita yang berada di samping sang suami menyebut jika Vicky pun kini gemar mengenakan barang mewah.

“Iya tasnya aja Gucci,” kata Nagita .

Ada 7 Program Selama Ramadan

Bulan Ramadan membawa rezeki sendiri bagi Vicky Prasetyo. Di bulan Ramadan ini Vicky tampil di 7 program acara televisi.

“Bayangin itu satu program. Sedangkan lo bulan puasa berapa program?”

“Sekarang 7. Alhamdulillah,” jawab Vicky.

Punya Mimpi

Vicky pun mengungkap kiat dirinya bisa seperti sekarang. Salah satunya punya mimpi.

“Harus punya mimpi. Karena Tuhan ga ngebatasin untuk bermimpi,” ucap Vicky.

Kalimat Bijak Vicky

Seperti gaya khasnya, Vicky pun mengeluarkan kalimat bijak yang biasa dia ucapkan di acara-acara televisi. Kalimat bijak ini rupanya disukai oleh Raffi Ahmad.

“Pendosa berhak atas masa depan. Jika orang suci memiliki masa lalu, pendosa juga berhak atas masa depan yang baik,” kata Vicky.

“Berani bermimpi,” imbuhnya.

Sumber : https://www.merdeka.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *