Heboh Foto Jadul Alyssa Soebandono Jadi Sorotan

Alyssa Soebandono cantik mengenakan hijab

BeritaMakassar.com – Artis cantik Alyssa Soebandono saat ini memang memilih tampil untuk berhijab. Istri dari aktor tampan Dude Herlino itu memang telah memutuskan untuk berhijab sejak dirinya melepas masa lajang pada tahun 2014 lalu.

Icha (sapaan akrabnya) pun terlihat cantik dan anggun ketika mengenakan hijab. Bahkan tak jarang netizen yang memuji penampilan ibu dua orang anak tersebut ketika mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya.

Geger foto jadul Icha

Dikenal telah berhijab sejak lama, kini netizen digegerkan dengan foto jadul Artis yang kini membintangi sinetron ‘Calon Presiden’ bersama sang suami itu cukup mengejutkan banyak pihak karena fotonya yang beredar.

Pasalnya, sejak berhijrah, Icha tak pernah sekalipun tampil di layar kaca tanpa mengenakan hijabnya. Ia pun juga begitu konsisten dengan sikap hidupnya dalam Islam meski mendapat tawaran di dunia entertainment.

Foto jadul Icha bersama Raya Kohandi dan Cut Syifa

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram SCTV. Dalam foto itu terlihat ada Icha, bersama Raya Kohandi serta Cut Syifa. Foto itu merupakan kolase foto masa lalu ketiganya dan yang sekarang. Ketiga artis cantik itu kini memang tengah menjalani syuting satu judul sinetron yang sama.

“Nggak nyangka, ternyata Bu Nirmala (@rayakohandi244), Bunaya (@cutsyifaa), dan Mbak Rohmah (@ichasoebandono) udah kenal dari dulu!! Pantesan aje, akrab bener .
Kalau kamu, masih suka ngumpul sama sahabat kecil nggak, Fevers?
#CalonPresidenSCTV
#SCTVSinetron .
Credits : @rayakohandi244,” tulis akun tersebut.

Dikomentari netizen

Dan sontak saja, foto yang diunggah tersebut langsung menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Terutama netizen menyoroti tentang Icha yang saat itu belum berhijab.

“Min, kenapa foto kak icha di upload itu kan gak pake hijab auratnya kebuka, jadi dosa bagi kk ichanya. Nanti mimin jg dapat dosa karna ngumbar aurat orang. Hapus min plisss, demi kebaikan bersama”

“Itu @ichasoebandono gak pake hijab, skrg kan udahberhijrah pake hijab. Bukannya gak baik yaa ngumbar aurat orang yang udh berhijrah??”

“itu kasian foto ica yang gk berhijabnya… malah keumbar lagi…”

Sumber : https://planet.merdeka.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *