Wulan Guritno Unggah Foto Berenang, Netizen Gagal Fokus: Mamah Muda

Wulan Guritno Bersama Anak anaknya

Sejumlah selebritis berkegiatan dari rumah.

BeritaMakassar.com – Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) banyak sejumlah orang memilih untuk berdiam diri di rumah sesuai anjuran pemerintah “Diam Dirumah”. Hal serupa juga banyak dilakukan sejumlah selebritis tanah air yang memilih berkegiatan dari rumah.

Salah satu artis yang mengisi kegiatan dirumah adalah Wulan Guritno. Ia mengisi kegiatan dengan berenang, masak, dan berkumpul dengan keluarga. Para artis tersebut pun mengunggah kegiatannya selama di rumah aja melalui media sosial.

Ia memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Mengintip akun instagram pribadinya (@wulanguritno), belum lama ini membagikan postingan soal kegiatannya di akhir pekan. Ia Memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, Wulan Guritno menikmati hari minggu dengan berenang di kolam renang miliknya.

“Santai di hari minggu. Happy and healthy sunday all,” tulis Wulan Guritno.

Berpose santai di tepi kolam renang bersama dua anaknya

Postingan wanita kelahiran London itu nampak berpose santai di tepi kolam renang bersama dua anaknya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Sembari membiarkan sebagian tubuhnya di dalam air kolam, Wulan Gurtino tampil dalam balutan baju renang warna hitam.

Melihat itu, sebagian pengikut akun sosial media Wulan Guritno mengomentarinya. Sebagian dari mereka ada yang gagal fokus dengan penampilan Wulan, sebagiannya lagi memujinya.

“Mamah yang cantik dan keibuan,” tulis salah seorang netizen.

“Tipsnya mba @wulanguritno biar tetap awet muda. Syuka banget ama mbaknya. Keliatan awet muda terus,” sambung netizen lainnya.

Sumber : https://planet.merdeka.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *