Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Luna Maya: Kalau Fitnah Ya Telan Ajalah, Siapa Sih Luna Maya, Remahan Peyek

  • Share
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

BeritaMakassar.com – Artis peran dan presenter Luna Maya mengungkapkan tanggapannya saat menyikapi masalah hidup yang dia alami.

Pada konten YouTube-nya, Ari Lasso TV, Ari ingin bertanya saat Luna dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

“Ada satu yang menarik ketika kamu membuat klarifikasi, bahwa Luna tidak seperti yang dipikirkan orang-orang. Pertanyaannya orang kok bisa sedemikian imajinatif mengarang?” tanya Ari seperti dikutip Kompas.com, Minggu (26/4/2020).

Luna pun bertanya-tanya mengapa banyak orang kerap berprasangka negatif kepadanya ketika ada kasus yang menyeret nama artis berinisial LM.

“Aku juga bingung, oh kalau perempuan masih sendiri terus tiba-tiba kok bisa sih keluar negeri mulu. Terus ada list nama nama artis, ada inisial LM. Orang itu kalau denger kata LM udah pasti Luna Maya,” ucap Luna

“Jadi merasa tertuduh padahal sebenarnya ada asas praduga tak bersalah kan enggak boleh menuduh seseorang tanpa bukti konkret,” sambungnya.

Luna bahkan menanyakan sikap Ari Lasso tentang gosip yang menimpa dirinya.

“Aku nanya, memang waktu ramai-ramai oh prostitusi online bla bla bla ada inisial LM, Mas Ari percaya gak sih ada namaku?” tanya Luna.

Ari mengatakan sangat percaya bahwa sasaran pencantuman inisial LM dalam daftar itu adalah Luna Maya.

Namun mantan vokalis Dewa 19 itu tidak percaya sedikit pun Luna terlibat dalam kasus itu. Menurut Ari, penghasilan Luna Maya di dunia hiburan sudah sangat cukup untuk kebutuhan Luna saat ini.

“Kadang yang enggak gue masuk akal adalah, ini list yang di sini ini (tarif) jauh lebih murah daripada kerjaan dia sekali. Ya enggak sih. Aku tahu kok Luna sekali hosting berapa,” ucap Ari.

Luna membenarkan pernyataan Ari.

“Aku sih dengan apa yang aku dapat selama ini alhamdulillah selalu terpenuhi. Berlebih malah. Ya kalau lebih aku gunain untuk senangin diri aku, kayak jalan-jalan,” kata Luna.

Luna menjelaskan, dia selalu melakukan hal apapun yang dia sukai.

Pernyataan itu seakan menjadi bantahan Luna tentang kabar miring terhadap dirinya selama ini.

“Sejauh ini aku aman-aman aja dengan penghasilanku. Kalau dilakukan hal itu…aku jujur ya aku tuh enggak suka melakukan hal yang enggak atas dasar suka. Maksudnya pekerjaan pun harus aku suka apalagi hal-hal kayak gitu,” ucap Luna.

“Ya udahlah kalau tujuannya mau fitnah ya telan aja. Siapa sih Luna Maya, remahan peyek,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Luna Maya: Kalau Fitnah Ya Telan Ajalah, Siapa Sih Luna Maya, Remahan Peyek”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *