Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Cinta Laura Kampanye GEMAS, Unggahan Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

  • Share

Lakukan Gerakan Untuk Ajak Masyarakat, Cinta Laura Justru Bikin Netizen Salah Fokus

BeritaMakassar.com – Akibat dari Pandemi Covid-19 yang tengah menyerang Indonesia kali ini, berbagai kegiatan pun dilakukan oleh sejumlah artis untuk ikut memerangi virus Corona. Mulai dari ikut menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah, hingga dukungan para artis dengan memberikan sumbangan kepada rumah sakit atau warga yang membutuhkan.

Dari banyaknya artis yang membantu pemerintah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, Cinta Laura Kiehl adalah salah satunya. Ia selalu memberikan himbauan dan pengarahan kepada publik, akan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan meminimalisir aktivitas di luar.

Baru baru ini, Cinta Laura kembali menunjukkan dukungannya dengan sebuah gerakan nonprofit yang berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Melalui Instagram pribadinya, ia mengkampanyekan Gerakan Memakai masker Gratis (GEMAS).

“Ayo ikut @gemas.official (Gerakan Memakai Masker Gratis) untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19!” tulisnya di bagian caption.

Kampanye tersebut adalah untuk membagikan masker secara gratis, bagi mereka yang membutuhkan atau kehabisan. Melihat pandemi yang tengah menyerang, beberapa waktu lalu masker bahkan sempat menjadi langka dan mengalami kelonjakan harga.

Tak sedikit dari warganet yang memuji tindakan Cinta Laura tersebut, dimana menyebarkan informasi perihal mendapatkan masker secara gratis. Namun, sepertinya ada juga netizen yang justru salah fokus pada gerakan dan potret yang diunggah oleh wanita kelahiran Jerman tersebut.

Pada unggahan Instagramnya, terlihat Cinta yang tengah berpose di pinggir kolam dengan mengenakan masker dari GEMAS. Penampilan cinta yang tertutup masker tersebut, justru membuat netizen menggunakan kata ‘gemas’ untuk memuji Cinta.

“Iya sayang, kamu gemas banget.” Tulis seorang netizen.

“Gemes cantik dong.” puji warganet.

“Cantik, baik, peduli” sahut Netizen lainnya.

Sumber : https://planet.merdeka.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *