Dihadiri Ratusan Komunitas Bikers Se-Sulawesi, IMHM Sukses Gelar Honda Bikers Day 2019

BERITAMAKASSAR.com — Dunia bikers di Tanah Sulawesi berkembang pesat. Hingga kini masih terus lahir nama-nama baru komunitas maupun klub bikers.

Seakan menjamur, keberadaan mereka pun tak akan sulit untuk kita jumpai. Para bikers juga terus eksis dengan bendera komunitasnya masing-masing.

Terbukti, saat pelaksanaan Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Lapangan Kodim 1414 Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu hingga Minggu, 2-3 November 2019, dibanjiri ratusan komunitas bikers dari berbagai daerah di Sulawesi.

Pada perhelatan akbar tersebut, Astra Honda Motor (AHM) menggandeng Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) sebagai panitia pelaksana.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan Honda Bikers Day Regional Sulawesi merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi, menyatukan keberagaman, serta mempererat solidaritas seluruh bikers se-Sulawesi.

Masih kata dia, gunanya adalah meningkatkan solidaritas, pada moment ini Thamsir mengaku pihaknya juga mendeklarasikan beberapa komunitas yang akan semakin menambah keberagaman pecinta motor Honda di Sulawesi.

“Selama ini Astra Motor Makassar memang dekat dengan komunitas. Dengan deklarasi ini, kita jadi nambah keluarga baru,” ujar Thamsir kepada awak media, Minggu, 3 November 2019.

Sementara itu, Fikri, salah satu anggota dari CBR Owners Community (COC) Makassar yang turut hadir sekaligus menjadi bagian dari panitia dalam HBD 2019 mengaku bangga karena komunitasnya bisa ikut andil menyukseskan perhelatan akbar tersebut.

“COC Makassar sangat mengapresiasi pelaksanaan HBD yang hanya dilakukan sekali setahun ini. Dan kami pun berterima kasih kepada AHM yang masih mempercayakan IMHM sebagai pelaksana dalam acara akbar yang akan menjadi bagian dari sejarah IMHM ini,” ujar Fikri.

“Ke depannya, kami berharap acara seperti ini terus digalakkan AHM demi memperkuat solidaritas dan kekeluargaan komunitas bikers Honda, khususnya IMHM,” pungkasnya.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *