Dies Natalis Ke-63 Tahun, Unhas Gelar Family Gathering

BERITAMAKASSAR.com — Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah,  Nurdin dan Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu turut hadir dalam kegiatan Family Gathering yang merupakan rangkaian Dies Natalis ke-63 Universitas Hasanuddin yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Unhas, Minggu, (8/9/2019).

Berlangsung pagi hari, kegiatan dimulai dengan ratusan peserta berkumpul di halaman Kantor Gubernur untuk mengikuti Jalan Santai dan finish di lapangan Sepakbola Unhas.

Selain diikuti Gubernur dan Rektor Unhas, Jalan santai juga turut diikuti Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin. 

Kegiatan ini juga mengkampanyekan “Sulsel Bebas Plastik” Sebagai Perwujudan peduli terhadap lingkungan.

Dalam kesempatannya HM Nurdin Abdullah  tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Unhas saat menyampaikan sambutan di kegiatan Family Gathering. 

“Selamat kepada Universitas Hasanuddin di usia 63 tahun ini. Tentu kita berharap, ke depan Unhas semakin cemerlang, semakin membawa nama Unhas menjadi universitas terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan, Family Gathering juga dimeriahkan dengan hadirnya puluhan stand makanan/minuman yang diisi perwakilan tiap Fakultas dan Unit kerja sejajaran Unhas. 

Penulis: Karman Kurniawan
Editor: Wardi

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *