Dokter Fadi Resmikan Posko Pemenangan DILAN Minasaupa

Beritamakassar.com, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda meresmikan posko pemenangan Dilan Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Peresmian Posko Pemenangan Dilan Minasaupa, dihadiri Mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dan disaksikan oleh sejumlah warga Minasaupa.

“Terima kasih untuk semangat dan doanya  mendukung DILAN di Pilwalkot Makassar 2020 ini. Semoga harapanta’ semua bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Janganki berenti semangat dan mendoakan, Insyaallah kita bisa memang jika berjalan bersama-sama,” ungkap Fadli.

Warga Minasaupa menekankan akan mendukung dan memenangkan DILAN sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2021-2024.

“Kehadiran posko Minasaupa Bersatu adalah bukti bahwa warga minasaupa mendukung dan siap memenangkan DILAN,” kata Alam Ladambu salah satu tokoh masyarakat di Minasaupa.

Alam mengatakan, warga Minasaupa meyakini bahwa Deng Ical dan dokter Fadli adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Makassar demi mewujudkan Makassar makin baik kedepannya. 

“Jika kita mencermati program-program yang ditawarkan pasangan Somberena Makassar ini, tentu programnya sangat siap dan fokus membangun Kota Makassar tanpa lupa menyejahterahkan rakyatnya,” katanya.

Sumber : https://makassar.terkini.id/dokter-fadi-resmikan-posko-pemenangan-dilan-minasaupa/

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *