Celeb  

Momen Manis Didi Riyadi Disuapin dan Cipika-Cipiki dengan Ayu Ting Ting

Beritamakassar.com – Hari Sabtu (20/6) kemarin, Ayu Ting Ting genap berusia 28 tahun. Di hari spesialnya, Ia mendapatkan berbagai kejutan yang tak terduga, mulai dari surprise dini hari dari keluarga, hingga kedatangan sosok spesial, yakni Didi Riyadi.

Seperti diketahui, drummer dari Element itu memang sedang santer dikabarkan dekat dengan Ayu. Pada momen tersebut, Didi hadir membawakan sebuah kue ulang tahun berukuran cukup besar untuk sang pelantun Sambalado.

“Ultah yang ke-28 kedatangan pemain drum, Didi Riyadi. Tepuk tangan. Nggak tau ini siapa yang ngerencanain,” ungkap Ayu seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Qiss You.

Didi Riyadi Disuapin Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi / Credit: Youtube – Qiss You TV

Pada kesempatan itu, ada satu momen manis yang tersaji, di mana Ayu tanpa malu-malu menyuapi Didi di depan keluarganya. Setelahnya, mereka juga cipika-cipiki. Momen itu sontak membuat seluruh keluarga yang hadir heboh bukan main. Terdengar suara-suara ‘ciyee’ menggema di ruangan tersebut.
Usut punya usut, Didi sengaja diundang secara diam-diam oleh Syifa, adik Ayu Ting Ting khusus di hari tersebut. Tak lupa pria yang kini telah hijrah itupun mengucapkan doa-doa baik untuk Ayu.

“Selamat ulang tahun buat Ayu. Semoga selalu diberi kesehatan. Itu yang nomor satu. Dilancarkan segala urusannya, semua keluarga juga diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan Allah SWT. Pokoknya wish you all the best apapun yang terbaik buat Ayu dan keluarga,” ungkap Didi.

Dapat Lampu Hijau dari Keluarga Ayu?

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi / Credit: Youtube – Qiss You TV

Ibunda Ayu, Umi Kalsum sendiri sepertinya sangat mendukung hubungan Didi dan putrinya. Pada salah satu postingannya di Instagram, istri dari Ayah Rozak itu mengunggah foto-foto kebersamaan manis antara Ayu ketika bersama Didi.

“Makasih buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih suprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak,” tulis Umi Kalsum pada caption foto postingannya.

(kpl/gtr)

sumber : www.kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *