Celeb  

Masih Jomblo, Prilly Latuconsina Mengaku Sulit Dapat Pacar, Mengapa?

Beritamakassar.com – Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (23) menjadi salah satu artis yang sukses dengan segudang karya.

Berbagai sinetron dan film pernah dibintangi Prilly Latuconsina selama 11 tahun berkarier di dunia entertain.

Namun sayangnya, Prilly Latuconsina saat ini sedang jomblo. Kesuksesan karier tidak memuluskan kisah asmaranya.

Terakhir, Prilly menjalin asmaranya dengan Maxime Bouttier. Akan tetapi, jalinan cinta mereka berhenti ditengah jalan tanpa diketahui penyebabnya.

“Ya jodoh belakangan aja lah. Aku belum ada pacar sekarang,” kata Prilly Latuconsina dalam siaran langsung instagram bersama akun TangerangKota, dikutip Warta Kota, Senin (8/6/2020).

Wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu membocorkan rahasia mengapa dirinya sampai detik ini belum mendapatkan pengganti Maxime.

“Sebenarnya aku complicated banget. Makanya banyak yang susah jadi pacar aku,” ucapnya.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ tersebut menganggap ia punya beberapa perspektif atau pemahaman yang sulit dimengerti oleh para laki-laki, yang bahkan tidak mudah dipahami oleh dirinya sendiri.

Seperti dicontohkan olehnya, Prilly tidak masalah jika lelaki yang mendekatinya adalah pria pekerja keras atau hanya mencintai dirinya, yang mengalahkan cintanya kepada orang lain.

“Aku tuh harus ada yang ngertiin aku banget, legowo, dan aku enggak mau cowok yang enggak berjuang sama hidupnya,” ungkapnya.

“Aku pengin dia merasakan rasanya kerja keras dari nol, gimana supaya bisa sharing sama aku. Karena kan aku memulai semua ini dari nol,” tambahnya.

Bintang film ‘Danur’ tersebut menjelaskan tipe pasangan yang diinginkan olehnya adalah sosok lelaki yang bekerja keras, berjuang dari nol, sayang dan bisa membahagiakan orangtua, dan tidak pernah merendahkan perempuan.

“Pengin punya pasangan yang memiliki pandangan cewek dan cowok adalah tim. Jadi bukan cowok yang mandang, ‘lo istri gua dan lu harus di rumah aja untuk melayani gua A sampai Z’ gitu,” jelasnya.

“Aku mau cowokku nanti punya pandangan kalau menikah kita tim. Kalau aku butuh bantuan kamu bantu dan kamu butuh bantuan aku bantu. Jadi kita tim bukannya yang berkuasa di rumah. Jadi open minded cowoknya,” katanya.

Lebih lanjut, dari sekian banyak syarat yang diinginkan, Prilly Latuconsina mementingkan satu syarat saja, yakni lelaki yang bisa berjuang untuk dirinya sendiri dan keluarga.

“Paling penting butuh cowok berjuan buat dirinya sendiri. Kalau berjuang sama dirinya sendiri pasti berjuang untuk aku. Karena aku punya pasangan, aku mau dia berjuang dulu untuk orangtuanya. Sudah bisa jadi menantu idaman?,” ujar Prilly Latuconsina.

sumber : www.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *