Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Maria Vania Mengaku Sering Lihat Foto Alat Kelamin Pria

  • Share

BERITAMAKASSAR.com – Maria Vania blak-blakan soal kehidupan asmara. Usai putus dari pria bule bernama Jimmy Heuse pada 2019 lalu, Maria mengaku fokus pada karier.

Selain itu, cewek asal Bandung, Jawa Barat ini juga mengaku menjadi sasaran pria nakal di media sosial. Bahkan, Maria sering dilabrak para wanita karena pacar mereka mendamba-dambakan sosoknya. Seperti apa pengakuan mengejutkan Maria Vania? Simak ulasan berikut.

Maria Vania rela berikan apa saja

img_title

Momen kebersamaan Maria Vania dan pria bule bernama Jimmy Heuse telah lenyap di Instagram masing-masing. Rupanya, usai putus pada 2019 lalu, cewek 29 tahun itu mengaku ingin fokus pada kariernya di dunia entertainment. Maria kemudian menegaskan bahwa dirinya rela memberikan apapun untuk pria lokal yang setia terhadapnya.

“Aku sih penginnya yang lokal aja, aku pengin yang setia karena aku gak suka banget kamu di setiap tikungan ada, cukup buat aku. Aku setia banget, aku kalau udah cinta banget bakalan bucin, kasih semuanya 110 persen,” kata Maria Vania dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube SULE Channel yang diunggah pada 20 Juni 2020.

Maria Vania dapat DM nakal

img_title

Selain itu, Maria Vania juga membuat pengakuan mengejutkan karena mendapat perlakukan kurang terpuji dari beberapa pria. Presenter bola yang sering berpenampilan terbuka itu kerap dikirimi foto tidak senonoh oleh pria nakal di direct message (DM) Instagram.

“Banyak pisan (laki-laki usil yang DM), banyak yang kirimin aku gambar anunya (kemaluan) terus aku lihat lagi. Itu banyak banget sih asli, karena aku suka cek random karena takutnya ada kerjaan kan, blur, pas buka wadaw, dia pede aja,” ungkapnya.

Maria kemudian mempertanyakan alasan mereka mengirimi foto organ intim kepadanya. Wanita kelahiran tahun 1991 itu menanggapi hal tersebut dengan santai dan tidak menghiraukannya. Asalkan, para pria hidung belang itu tidak mengganggu kehidupan orang-orang yang Maria sayang.

Karena menurut Maria, semua orang yang menggunakan media sosial berhak untuk berpendapat. Namun, Maria akan marah jika ada pria yang menyentuh bagian sensitif dalam tubuhnya secara tiba-tiba.

“Aku orangnya super selow banget, yang penting gak ganggu keluarga aku, mama papa aku, gak bisa aku. Yang penting dia gak ngelecehin aku misalkan tiba-tiba gerawuk langsung pegang nah itu aku marah ” ujarnya.

Maria Vania dilabrak

img_title

Tak hanya itu, Maria juga kerap mendapat komentar nyinyir karena gaya pakaiannya. Padahal, busana yang dikenakan Maria sudah sesuai dengan tempat dan situasi.

“Banyak (perempuan yang menceramahi), banyak yang bilang ‘aduh kamu olahraga pakai baju yang tertutup dong’, panas dong, maksudku aku pakai baju olahraga kayak legging, sport bra emang seperti itu pada tempatnya,” tuturnya.

Dia juga dilabrak para wanita karena pacar mereka mengidolakan sosoknya.

“Terus kayak banyak ‘kak gara-gara kakak nih, pacar saya intipin Instagram kakak’, terus ‘saya jadi disuruh olahraga’ bagus dong jadinya motivasi kan,” pungkas Maria Vania.

sumber : www.intipseleb.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *