Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Kasus Foto Asmara Sesama Jenis Polisi Probolinggo, Polda Jatim Siapkan Sanksi

  • Share

Surabaya – Di media sosial, viral foto dua pria bermesraan di Probolinggo. Salah satu pria merupakan anggota Polres Probolingga berpangkat Ipda. Foto ini diunggah di Facebook atas nama Bayuangga Probolinggo.
Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polda Jatim. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pihaknya tengah menyelidiki kasus ini.

Saat disinggung apakah ada sanksi yang diberikan pada oknum polisi, Truno menambahkan pihaknya tengah mendalami kasus ini. Truno menegaskan akan ada proses penegakan hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Kami selidiki dan akan ada prosedur tindakan sesuai aturan,” kata Truno kepada detikcom di Surabaya, Kamis (16/4/2020).

Truno menambahkan hingga kini belum ada keputusan terkait hukuman pada oknum polisi tersebut. Karena masih ada prosedur hingga persidangan yang dilakukan.

“Itu saja dulu mekanismenya, nanti putusan pada sidang,” pungkas Truno.

Sebelumnya viral unggahan di media sosial terkait dua pria yang bermesraan. Foto-foto tersebut memperlihatkan seorang pria bersama dengan seorang polisi. Ada foto mereka berdua yang bertelanjang dada hingga ada juga foto saat mereka berciuman.

Bukan hanya unggahan foto, pemilik akun juga memberikan keterangan jika polisi telah melakukan penipuan terhadap pemilik akun. Dalam keterangannya, pemilik akun mengatakan dirinya telah tertipu oleh polisi tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *