News  

Istri Lihat Suami Asyik Pandangi Cewek Cantik Lewat Cermin Kamar, Begini Reaksinya yang tak Terduga

Suami sedang melihat perempuan lain di Hp di depan istrinya

BeritaMakassar.com – Sebuah video yang memperlihatkan pasangan suami istri viral di media sosial Tiktok.

Video itu diunggah pengguna Tiktok @botashkaa01, Senin (20/4/2020).

Pada video terlihat seorang istri sedang mengendong bayinya dengan memegang Hp.

Ia merekam aksi suaminya sedang meng-scroll gambar wanita-wanita lain dari Hp yang sedang ia pegang.

Suami tertidur di atas bantal, namun karena ia tidur tepat di depan cermin, istrinya bisa menyaksikan yang sedang dilakukan sang suami.

Melihat aksi suaminya yang asyik memandangi perempuan lain dari Hp, lantas raut wajahnya langsung berubah memperlihatkan tanda kesal.

Istri memandangi suami dari cermin yang terlihat jelas asyik memandangi perempuan lain, tanpa menghiraukan keadaan ia sedang dipantau oleh sang istri.

Istri semakin kesal melihat suaminya yang melakukan zoom pada beberapa gambar wanita, ia terus meng-scroll gambar dan melakukan zoom pada gambar wanita cantik.

Video yang diunggah oleh @botashkaa01 telah disukai sebanyak 375.5 ribu kali oleh pengguna Tiktok dan telah dikomentari 7.375 ribu kali.

Warganet mengomentari tingkah polos suami dan wajah geram istri.

Gelak tawa warganet melihat tingkah pasangan suami istri ini membuat warganet terhibur.

Akun @sofanaadriani, mengomentari video tersebut detik-detik sebelum terjadi pertempuran.

“Detik-detik sebelum terjadi perang,” komentarnya dengan emot tawa.

akun @siskasyamsriwijaya, berterima kasih kepada pemilik video karena membuat dirinya terinspirasi membuat kaca di tiap sudut rumah.

“MAKASIH MBAK MAS NTAR W KALO NIKAH w bakal taruh kaca di segala sudut biar kalo suami w macem2 bisa w pantau,” komentarnya dengan emot senyum.

Kejadian yang sama dialami oleh pemilik akun @dyandra_arevha, ia menjelaskan suaminya memang sering kedapatan melihat perempuan lain di sosial media.

“Suamiku juga kayak gitu kalo pas lagi buka Instagram,” tulisnya dengan emot tertawa.

Berbeda dengan pemilik akun @nirmalayanmasari, untuk meminimalisirkan kecurangan dalam rumah tanga, ia mengambil kebijakan untuk menghapus semua aplikasi di Hp suaminya, selain aplikasi yang berkaitan dengan kerja.

“Segala macam medsos udah gue hapusin di Hp suami. Sisa tinggal aplikasi-aplikasi yang buat kerja,” tulisnya dikolom komentar dengan emot bangga.


Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Istri Lihat Suami Asyik Pandangi Cewek Cantik Lewat Cermin Kamar, Begini Reaksinya yang tak Terduga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *