Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

PSM Makassar akan menjadikan Pare-Pare Sebagai Home Base

  • Share

BERITAMAKASSAR.com — CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memboyong lima orang pemain inti PSM menyaksikan laga final Walikota Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Lamaubeng, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jumat, (25/10/2019) malam. 

Sebelum peluit pertandingan yang mempertemukan kesebelasan Media FC dan Beringin FC ditiup, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe memperkenalkan satu persatu pemain PSM yang menyempatkan hadir dalam turnamen bergengsi di Parepare itu. 

“Malam ini kita patut berbangga karena kedatangan tamu yang terhormat dan akan menjadi support kemajuan sepak bola di kota kita. Beliau sahabat saya, Munafri Arifuddin atau Appi. Dia adalah CEO PSM Makassar dan membawa pemain inti PSM yakni Ferdinand Sinaga, Risky Pellu, Abdul Rahman, Raphael Maitimo, dan M Reza,” ungkapTaufan. 

Tak hanya memboyong lima orang pemain inti PSM menyaksikan laga final Walikota Cup di Stadio Gelora Mandiri Parepare, namun Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi ini juga meminta izin agar Parepare dapat dijadikan sebagai ‘base camp’ salah satu kelompok umur yang dibina tim kesebelasan berjuluk Juku Eja itu. 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *