Vitalia Sesha Diduga Ditangkap Polisi Karena Prostitusi Online, Ini Komentar Keluarga!

Ketika inisial artis VS muncul ke permukaan sebagai terduga pelaku prostitusi online di Bandar Lampung, nama Vitalia Sesha ikut tersangkut. Artis yang identik dengan imej seksi ini diduga sebagai pemilik inisial VS yang ditangkap polisi.

Namun Vitalia yang sekarang sedang tersangkut kasus narkoba membantah hal tersebut. Klarifikasi dilakukan oleh pihak keluarga yang sekarang memegang akun Instagram @vitaliashesyareal sejak sang aktris ditahan pihak berwajib.

Bukan Vitalia Sesha

Dalam postingan Insta Story, keluarga Vitalia mengaku mereka menerima banyak pesan pribadi yang menanyakan hal ini. Dengan tegas, mereka membantah karena Vita masih menjalani masa hukuman atas kasus narkobanya.

“Banyak yang mention dan DM. Kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita. Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggungjawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih,” tulis pihak keluarga.

Dipenjara

Vitalia Sesha sendiri sekarang sedang mendekam di dalam penjara atas kasus narkoba. Ia dihukum 1 tahun 8 bulan atas pemakaian narkoba yang kesekian kalinya.

Putusan hakim dijatuhkan pada 13 Juli 2020 lalu dan Vitalia sudah ditahan sejak beberapa bulan lalu. Keluarga pun memastikan bahwa Vita akan patuh pada putusan hakim dan menjalani hukumannya dengan baik.

Sumber : www.kapanlagi.com

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gusun Fawaida

Sahabat yang baik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tapi kamu tahu mereka ada disana