Main Basket, Tampilan Jenna Chew Bisa Bikin Melongo

BeritaMakassar.com – Selebgram terkenal asal negeri jiran Malaysia, Jenna Chew, rupanya merupakan penggemar olahraga, khususnya basket.

Jenna Chew adalah sesosok figur yang sangat terkenal di Instagram. Wanita Malaysia ini diketahui telah memiliki 1,8 juta pengikut di media sosial tersebut.

Selain menjadi selebgram, Jenna yang berasal dari Sarawak ini rupanya merupakan seorang model. Wanita yang memiliki tubuh yang aduhai ini pun secara rutin mengunggah fotonya ketika melakukan berbagai pose ke akun Instagramnya, @jenna_chew.

Meski memiliki berbagai kesibukan, namun Jenna Chew mampu menjaga tubuhnya tetap bugar dan fit. Rupanya, wanita berusia 26 tahun ini memang terbiasa berolahraga secara rutin.

Sejumlah unggahan di Instagram memang menunjukkan bahwa Jenna termasuk penggemar olahraga, khususnya basket. Ia beberapa kali mengunggah fotonya ketika melakukan olahraga tersebut.

Salah satu contohnya terlihat pada unggahannya belum lama ini. Dalam foto tersebut, tampak Jenna berada di sebuah lapangan basket dalam balutan celana olahraga mini dan sports bra, sambil memegang bola di atas kepalanya.

Meski berada di lapangan basket, penampilan Jenna tetap saja membuat para netizen yang melihat unggahannya itu terpesona dan melongo.

https://www.instagram.com/p/B_jPtjUjkkN/?utm_source=ig_embed

Para netizen pun segera membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar, khususnya memuji penampilan Jenna. Salah satu netizen bahkan menawarkan diri untuk mengajak Jenna menonton NBA jika suatu saat wanita itu berkunjung ke Amerika Serikat.

Sementara itu, salah satu netizen lain bahkan menantang Jenna untuk bermain basket satu lawan satu dengannya.

Olahraga basket memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Salah satunya, permainan yang menuntut keaktifan tangan dan kaki ini bisa melatih mengembangkan koodinasi tubuh dan keterampilan motorik.

Basket juga bisa membentuk tubuh kita menjadi ideal, serta meningkatkan stamina kesehatan jantung. Olahraga ini juga diklaim bisa membantu pertumbuhan kita, khususnya dalam hal peningkatan tinggi badan.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sportainment/20200430/main-basket-tampilan-jenna-chew-bisa-bikin-melongo

Sumber : https://www.indosport.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *