Polos, Video Penjual Sayur Pakai Face Shield Terbalik, Satu Pasar Terhibur

Seorang nenek penjual sayur bikin orang sepasar terhibur dengan aksi memakai Face Shield terbalik. Ditambah dengan ekspresi polos dari sang nenek membuat para warga yang melihat semakin tertawa lepas.

Tak hanya membuat terhibur orang sepasar, tapi juga warganet setelah videonya beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @jawafess, Jumat. (26/6).

Dalam video, nenek itu tampak polos dengan memakai Face Shield terbalik. Plastik penghalang atau penutup wajah berwarna transparan itu bukan mengarah ke bawah, tapi malah mengarah ke atas.

Sontak, kejadian itu mengundang gelak-tawa bagi para pengunjung pasar yang melihat kejadian tersebut. Bahkan, perekam video juga terdengar tertawa lepas saat menyaksikan aksi lucu nan polos dari nenek itu.

Bermaksud baik, sang perekam video pun berniat untuk membantu sang nenek memasangkan alat tersebut. Namun, lucunya, nenek itu malah menolaknya. Ia merasa seolah tidak ada yang salah dengan dirinya.

“Begini ya. Enggah usah, begini aja,” ucap nenek tersebut diikuti oleh gelak tawa dari warga.

Merasa tidak ada yang salah, nenek berbaju warna merah itu tetap bersikukuh tidak ingin dibantu cara memakai Face Shield.

Selain itu, nenek yang belum diketahui pasti identitasnya tersebut juga tampak tak mau direkam. Hal itu terlihat dari gelagat sang nenek yang merasa tidak nyaman saat direkam.

Aksi lucu dari nenek yang memakai Face Shield terbalik itupun cukup menghibur warganet. Tak hanya itu saja, sejak diunggah di media sosial, video tersebut telah ditonton lebih dari 102 ribu orang dan di-retweet lebih dari 1.000 kali.

“Mau bilang gini tapi mbahnya enggak main Twitter. Enggak jadi deh,” tulis @crush.muu.
“Mirip satria baja hitam,” lanjut @SDanangm.

“Ya, Allah mbah aku ngakak banget,” pungkas @belanjing.

Seperti diketahui, Face Shield atau pelindung wajah dengan kaca plastik transparan digunakan untuk mencegah penyebaran virus corona. Selain masker, alat tersebut juga sangat diburu masyarakat di tengah pandemi.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gusun Fawaida

Sahabat yang baik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tapi kamu tahu mereka ada disana