Yamaha Vixion Kini Punya Warna dan Stripping Baru

BERITAMAKASSAR.com — Yamaha Vixion kini tampil lebih segar. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di bulan Agustus ini secara resmi menghadirkan varian warna baru All New Vixion dan All New Vixion R. Dikutip dalam keterangan persnya, Yamaha menghadirkan  5 warna baru plus stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg mengatakan, pihak Yamaha yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport dari All New Vixion dan All New Vixion R.

“Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red. Sementara untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Stripping body  All New Vixion saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Adapun model All New Vixion R, diberi warna baru meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Penulis : Muhajir MA
Editor : Muhammad Usri Yusran

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Muhajir MA

Hobi membeli buku namun malas membaca. Menyukai sastra, film, dan filsafat. Membenci kuliah namun akhirnya menjadi mahasiswa pascasarjana di UNM. Kuli tinta. Orangnya rumit, tukang mikir. Hubungi saya via facebook dan follow di instagram @muhajir_m.a