Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Virzha Bakal Meriahkan Launching ADV150 dan Genio di Makassar

  • Share

BERITAMAKASSAR.com — Setelah launching Nasional produk terbaru Honda yaitu ADV 150 dan Genio, kini launching regional akan digelar di Makassar. Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon bakal meluncurkan ADV 150 dan Genio pada Sabtu (31/08/19) mendatang  di Mall Panakukang Makassar.

Pada launching kali ini akan dimeriahkan penampilan spesial dari Di Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan nama panggilannya Virzha. Ia merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014 dan sudah sukses menciptakan dua album rekaman. Selain Virzha juga ada penampilan dari penyanyi lokal yaitu Fandy WD.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan acara launching nanti akan di meriahkan dengan penampilan penyanyi yang hits dengan lagu “aku lelakimu”, Virzha. Tidak hanya itu, ada beragam kegiatan seperti kompetisi dance, photograpy dan PUBG competition.

“Melalui launching ini masyarakat dapat langsung bertanya dan mencoba langsung 2 motor terbaru Honda. Beragam kegiatan menarik juga kami adakan, agar masyarakat bisa terhibur dan menghabiskan malam minggunya bersama Astra Motor Makassar”, ungkap Thamsir Sutrisno.

Beragam games dan kompetisi seperti ADV Shoping Race, Kahoot Genio Challenge, Genio K-Pop Competition, ADV dan Genio Photography Contest, ADV PUBG Competition akan menambah keseruan launching kali ini.

Penulis: Muhajir MA
Editor: Muhammad Usri Yusran

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *