Maba STIBA 2019 Hafidz Quran Meninggal Dunia, Ditemukan Kain Kafan Dalam Kopernya

BERITAMAKASSAR.com — Berita duka datang dari keluarga besar STIBA (Sekolah Tinggi Bahasa Arab) Makassar. Pasalnya salah seorang mahasiswa barunya meninggal dunia akibat tertabrak truk pengangkut sampah sepulang berbuka puasa Arafah di Kantor DPP Wahdah Islamiyah.

Kabar duka yang ramai di media sosial baik whatsapp maupun facebook ini menjadi viral karena diketahui almarhum adalah seorang hafidz quran 30 juz. Di lansir dari laman facebook Info STIBA Makassar, korban bernama Wahyuda bin Ihsan yang berasal dari Kolaka.

Kabar yang beredar melalui whatsapp, Wahyuda membawa koper yang berisi kain kafan. Belum diketahui secara pasti apa motif yang membuat ia membawa kain kafan didalam kopernya. Namun, kabar viral ini mengundang kekaguman warga netizen beserta doa yang tiada henti-hentinya mengalir kepada Wahyuda.

“Pemuda yang sudah menyiapkan kain kafannya sendiri. Yang senantiasa mengingat kematian” Ucap Rusydi Qasim salah satu warganet yang mengshare kabar duka tersebut melalui facebooknya.

Kain Kafan Dalam Koper Wahyuda Yang Beredar Via Whatsapp

Segenap dewan redaksi, reporter dan staf Berita Makassar turut berduka atas berpulangnya ke rahmatullah salah satu putra bangsa, Wahyuda bin Ihsan, semoga Husnul Khatimah.

Penulis : Muhammad Usri Yusran Jalil
Editor : Ila Yahya

2 comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Muhammad Usri Yusran Jalil

Founder BeritaMakassar.com Mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin angkatan 2009 yang memiliki passion berbisnis di bidang dunia digital media. Kunjungi website pribadi BisnisMindset.com