HMJ-TI Gelar AIFEST yang Kedua Kalinya

BERITAMAKASSAR.com — HMJ-TI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika), Fakultas Sains Teknologi Makassar, Kembali gelar AIFEST ke-2 (Alauddin Informatic Festival), yang dilaksanakan di Fort Roterdam Makassar pada Minggu (27/10/2019).

Kegiatan AIFEST ini merupakan salah satu kegiatan Program Kerja dari HMJ-TI dimana kegiatan ini yang ke dua kalinya di gelar oleh HMJ-TI. AIFEST pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2017 november, dan tahun ini kembali diselengarakan dengan mengangkat tema “Millenials With Pride”. Yang punya makna tersendiri yaitu “ membahas  tentang sesuatu apa yang telah dicapai oleh generasi Milenial”.dan berlangsung selama 2 hari, sejak tangal 26 Oktober hingga27 Oktober 2019. Dan di saksikan oleh masyarakat Umum dan seluruh Mahasiswa(i) UIN Alauddin.

Menurut Ketua HMJ-TI  Muh Aznal Baqi, Kegiatan AIFEST ke dua ini berbeda dengan AIFEST pertama karena kegiatan sebelumnya bertema “Youth Culture and Technology.” Menjelaskan tentang hubungan antara pemuda, budaya dan teknologi, sedangkan AIFEST kedua ini Menjelaskan tentang apa yang bisa dibanggakan oleh generasi Miliniel dengan membuat berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas generasi. Pun juga bermaksud untuk memotivasi dan menyemangati kaum miliniel atau anak muda jaman sekarang untuk bisa berfikir kreatif lewat dukungan teknologi yang sekarang makin modern dan makin berkembang.

“Sementara itu  Ketua Panitia AIFEST kedua ini Alam Pelangi Istiqah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya di hadiri oleh masyarakat sekitar ataupun mahasiswi UIN Alauddin, tetapi beberapa komunitas pun hadir dalam kegiatn AIFEST ini.  juga di hadirkan beberapa Bintang Tamu/ guest star yaitu Natinson salah satu band Indie, stand up Makassar dan Julianti Jumadil,” tutupnya.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rilis Berita Makassar

Punya rilis yang ingin di publish di BeritaMakassar.com? Silahkan Kirim ke redaksi@beritamakassar.com dengan subject Rilis + Judul.