Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Coto Arab dan Kebab Turki Jadi Makassar Favorit Pengunjung Open House di Rujab Walikota Makassar

  • Share

BERITAMAKASSAR.com —  Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, menggelar open house Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1440 Hijriah di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Ahad (11/8/2019).

Open house yang diselenggarakan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita dihadiri berbagai kalangan mulai dari  pejabat provinsi Sulawesi Selatan, jajaran pejabat pemerintah kota Makassar, tokoh masyarakat hingga masyarakat umum . 

Suasana penuh keakraban nampak mewarnai open house tersebut. Baik Iqbal maupun Murni menyambut hangat setiap tamu yang datang.

“Momen Hari Raya Idul Adha atau Kurban merupakan momen untuk saling berbagi dan saling peduli antara sesama, dengan ibadah kurban juga akan mempererat tali silaturahmi antar satu dengan yang lainnya,” ucap Iqbal.

Berbagai penganan nampak disajikan pada open house ini, diantaranya sajian Coto Arab, Kebab Turki dan Bakso serta kue – kue tradisional khas Makassar.

Sebelumnya Iqbal juga menghadiri open house yang diadakan di kediaman Wapres Jusuf Kalla di Jalan Haji Bau dan open house di Rujab Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Penulis : Mawar Pasakai
Editor : Nurlaila Yahya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *