Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Ratusan kado penggemar bulu tangkis penuhi lobi hotel lokasi IBF 2021

  • Share


Nusa Dua (ANTARA) – Ratusan paket hadiah dengan berbagai macam jenis dan ukuran yang dikirim oleh penggemar bulu tangkis Indonesia memenuhi meja lobi Westin Resort Nusa Dua yang menjadi lokasi pelaksanaan ajang Indonesia Badminton Festival 2021, Selasa.

Paket yang terdiri dari bunga, kado, hingga bingkisan makanan ringan dari penggemar berbagai daerah itu ditujukan kepada pebulu tangkis favorit mereka yang kini sedang berada di Bali untuk bertanding.

Salah satu atlet yang menerima hadiah dari penggemar ialah Hans-Kristian Solberg Vittinghus dari Denmark. Pebulu tangkis tunggal putra ini terlihat begitu senang dengan pemberian dari penggemar Indonesia.

“Seperti biasa jika di Indonesia, ini adalah hal yang luar biasa. Sebenarnya kami merindukan adanya penonton, tapi saya sangat menghargai hadiah ini,” kata Vittinghus saat ditemui di Nusa Dua, Selasa.

Baginya, adalah hal menyedihkan mengetahui bahwa pelaksanaan IBF 2021 tidak dihadiri penonton, karena penggemar bulu tangkis Indonesia merupakan yang terbaik.

“Kami sangat merindukan itu setiap ke Indonesia, ini adalah tempat dengan pendukung terbaik. Meski tidak ada penonton, tapi saya sangat menghargai setiap dukungan mereka baik di media sosial maupun dengan hadiah-hadiah ini,” ungkapnya.

Berdasarkan pemantauan Antara, paket dan hadiah bagi pemain terlihat menumpuk dan diletakkan pada tiga meja yang berada di area lobi hotel.

Akibat paket yang begitu banyak, bahkan pihak hotel membagi hadiah berdasarkan negara untuk mempermudah pencarian oleh atlet yang ingin mengambil hadiah untuk mereka.

 

Salah satu rangkaian bunga yang ditujukan kepada Anthony Sinisuka Ginting terlihat menjadi salah satu hadiah yang memenuhi meja lobi Westin Resort Nusa Dua, Bali, Selasa. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Terlihat pula hadiah untuk pebulu tangkis Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Selain itu, pebulu tangkis tunggal putra peringkat satu dunia Kento Momota juga mengunggah story di akun Instagram miliknya dengan menunjukkan kebahagiaan setelah menerima belasan hadiah.

Pada unggahannya itu, Momota menuliskan ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan atas pemberian dari penggemar di Indonesia.

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *