Kampanye di Tamangapa, Fadli Ananda Disambut Kapten Amerika

Beritamakassar.com, Kejutan demi kejutan terus menghampiri Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda. Kali ini, kejutan tersebut berasal dari warga Tamangapa Raya, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Sewaktu berkampanye ke Jalan Tamangapa Raya, dokter Fadli disambut sangat baik oleh warga setempat. Bahkan, pemilik rumah tempatnya bersilaturahmi menyambut musisi tersebut menggunakan kostum Kapten Amerika.

“Saya menggunakan kostum ini karena dokter Fadli adalah kandidat yang spesial. Selain sombere, dia juga mampu mewakili suara rakyat. Bisa dibilang, dia adalah pahlawan masyarakat Makassar nantinya,”kata Arman saat ditemui di kediamannya, Kamis (8/9/2020).

Arman beserta masyarakat setempat berharap, DILAN bisa memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. “Karena kami hanya percaya kepada Deng Ical dan Dokter Fadli untuk memimpin Kota Makassar,” tambahnya.

Sementara itu, dokter Fadli Ananda menyampaikan banyak terima kasih atas semangat dan dukungan yang diberikan warga Tamangapa kepada dirinya dan Deng Ical.

“Terima Kasih banyak saribattangku’. Insyallah, kalau DILAN diamanahkan memimpin Kota Makassar kita sama-sama bergerak menjadikan Kota Makassar semakin baik lagi,”katanya.

“Saya dan Deng Ical asalnya dari rakyat, dan insyaallah siap mengabdi untuk rakyat. Walikota dan Wakil Walikota bukanlah pejabat, tapi Ia adalah pelayan masyarakat,”ujar pemilik RS Ananda tersebut.

Sumber : https://liputan4.com/kampanye-di-tamangapa-fadli-ananda-disambut-kapten-amerika/

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *