Advertisement
Categories: News

Polling Sementara Pilwali Makassar Dimenangkan oleh DILAN, Begini Komentar Netizen

Beberapa bulan lagi Pilwali Makassar akan dilaksanakan. Walau di tengah pandemi Covid-19, hal ini tak menyurutkan dukungan dan semangat untuk para paslon. Seperti yang diketahui, akan ada 4 pasangan calon Pilwali yang akan maju bersaing.

Mereka adalah Irman Yasin Limpo & Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, Mohammad Ramdhan Pomanto & Fatmawati Rusdi, Munafri Arifuddin & Abdul Rahman Bando, serta Syamsu Rizal MI & Fadli Ananda.

Baru-baru ini di Grup Facebook Berita Makassar dengan 17K member dilakukan polling pemilihan calon walikota dan wakil walikota. Dan hasil survei sementara untuk bakal calon Pilwali Makassar 2020 pada Kamis (27 Agustus 2020) pukul 16.00 Wita dimenangkan oleh pasangan Syamsu Rizal MI & Fadli Ananda atau yang lebih akrab disapa DILAN.

Survei ini melibatkan sekitar 226 responden dan menempatkan pasangan Syamsu Rizal MI & Fadli Ananda (DILAN) di urutan pertama dengan total 135 Suara. Disusul oleh pasangan Munafri Arifuddin & Abdul Rahman Bando dengan total 34 suara. Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh mereka yang memilih Golput sebanyak 28 suara. Selanjutnya total 23 suara ditempatin oleh pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto & Fatmawati Rusdi. Dan yang terakhir adalah pasangan Irman Yasin Limpo & Andi Zunnun ANH sebanyak 6 suara.

Hasil survei ini pun membuat para netizen tak tinggal diam untuk berkomentar. Sepeti yang di katakan oleh Merlina Maryanti, “DILAN menang di semua polling sosmed.. Alhamdulillah.. kawal terus sampai DILAN-tik”. “Sebaiknya harus dipaparkan visi dan misi dulu baru dibuat pollingnya.. karen kita memilih bukan karena foto tapi dari visi dan misi yang akan dijlankan kedepannya”, Ungkap Jackson Marzuki.

Vote pak Dokter”, ungkap Andi Nurfadillah. “Masih unggul Danny Pomanto”, ungkap Edi. “Saya yakin DILAN mampu memimpin kota Makassar dengan baik”, ungkap Linda Abbas. “Antara pak Munafri atau Deng Ical”, Ungkap Yusril Oscar Hasrad. Seorang netizen juga mewanti-wanti para pemilih untuk tidak golput nantinya. “Asal jangan Golput… gunakan hak pilih Anda”, ungkap Meira Gea Ananda.

Dengan adanya survei ini, tentunya masyarakat diharapkan lebih bisa mengenali keempat pasangan calon Pilwali yang akan maju bersaing. Dan diharapkan semua masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya (tidak golput) pada Desember 2020 nanti.

Selain itu, siapapun yang terpilih untuk menjadi the next Walikota dan wakil walikota Makassar diharapkan bisa memajukan Kota Makassar dan menjadi pemimpin terbaik untuk Makassar.

Ayo menangkan Jagoan Anda dengan ikut vote di : https://www.facebook.com/groups/mangkasara/permalink/10160276628737907/ (Pastikan gabung dulu di grupnya biar bisa ikut vote). Jangan biarkan jagoan Anda kalah di polling kali ini. Buktikan bahwa Jagoan Anda adalah yang terbaik.

Advertisement
Redaksi BeritaMakassar.com

Redaksi BeritaMakassar.com

Advertisement

Recent Posts

Dokter Fadi Resmikan Posko Pemenangan DILAN Minasaupa

Beritamakassar.com, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda meresmikan posko pemenangan Dilan Minasaupa, Kecamatan…

3 days ago

DILAN: Orang Baik Insya Allah Pilih Orang Baik

Beritamakassar.com, Masyarakat tidak boleh berdiam diri terhadap setiap kontestasi politik. Akan tetapi, harus mengambil peran…

3 days ago

Dilan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bantu Alat Tulis Warga Pulau

Beritamakassar.com, Pasangan nomor urut tiga, Syamsu Rizal-Fadli Ananda, terus menebar manfaat dan kebaikan. Di masa…

3 days ago

Terbiasa Melayani, DILAN Paling Pantas Pimpin Makassar

Beritamakassar.com, Calon Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal Deng Ical meresmikan penggunaan Basecamp Dilanisti, Jl…

3 days ago

Dukung DILAN, Asosiasi Barista Makassar Berharap Pungutan Pajak Ditinjau Ulang

Beritamakassar.com, Ketua Asosiasi Barista (Asbaris) Indonesia, Ismail Basri meyakini Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan…

3 days ago

DILANISTI Anggap Dilan Paling Bisa Jadi Pelayan Makassar

Calon Wali Kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal Deng Ical meresmikan penggunaan Basecamp Dilanisti di Jl…

3 days ago