Sempat Diklaim sebagai Artis Tik Tok, Wajah Bowo Resmi Diblokir

BOWO tak lagi bermain Tik Tok karena wajahnya yang diblokir.* /Instagram @bowo_alpenliebe

Beritamakassar.com – Aplikasi media sosial berbasis video atau akrab disapa Tik Tok kini banyak diperbincangkan banyak remaja hingga orang tua.

Aplikasi Tik Tok menjadi terkenal di Indonesia, berawal dari anak laki-laki yang bernama Prabowo Mondardo alias Bowo diklaim menjadi artis Tik Tok lantaran kepiawaiannya memainkan layar aplikasi video tersebut.

Namun sayang, Bowo harus rela tidak bermain Tik Tok lagi lantaran wajahnya secara resmi diblokir sehingga dirinya tidak bisa mengunggah kreativitas videonya dalam aplikasi tersebut.

Saat baru dirilis dan keluar di Indonesia nama Bowo tersebut sempat menjadi artis Tik Tok dengan sebutan Bowo Alpenliebe.

Kehadirannya menjadi viral di Indonesia hingga diketahui sempat mengadakan jumpa penggemar dengan membayar tiket 80 ribu hingga 100 ribu rupiah.

Hal tersebut menjadi kontroversi dan membuat banyak komentar negatif tentang Bowo di dunia maya.

“Kalau aku sih orangnya masa bodoan dia mau ngomong apa ya kan, yang penting kan aku bisa sukses kaya sekarang,” ujar Bowo dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL.

Dulu aplikasi Tik Tok sempat dicerca dengan sebutan “alay” oleh para penggunanya. Kini para pengguna media sosial berbondong-bondong melakukan tarian dan gerakan di aplikasi vidoe tersebut.

Menanggapi fenomena tersebut, Bowo yang telah bermain Tik Tok sedari dulu hanya tersenyum melihat aksi kocak masyarakat yang membullynya dulu.

“Kalau dilihat-lihat sih lucu aja ngakak dulu kan aku di bully sekarang dia ngedownload main Tik Tok ya kan, aku udah kering dia baru nyebur,” ujar Bowo.

Beberapa artis Indonesia sempat mengunggah aksinya dalam media sosialnya, diantaranya Dian Sastro, Luna Maya, dan Marion Jola.

Tak memandang muda, kaum milenial hingga orang tua pun ikut ramaikan aplikasi tersebut.***

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Amirah Rahimah

Terkadang seseorang tidak mampu menerima sebuah kenyataan, karena apa yang dia rasakan selama ini adalah hal yang sangat dia inginkan