Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Pacaran bertahun-tahun, Wanita ini Putuskan Pacarnya Gara-gara Masuk Kamarnya dan Membersihkannya

  • Share

Seorang wanita putuskan pacarnya hanya karena hal sepele

Ketika seseorang berpacaran maka tujuan akhir mereka tentunya adalah sebuah pernikahan. Namun tak jarang pula banyak yang hubungannya berakhir. Terkadang yang menjadi permasalahannya adalah sebuah hal yang sepele namun ada juga yang karena hal yang sangat rumit yang hanya bisa diselesaikan dengan mengakhiri sebuah hubungan.

Demikian halnya dengan wanita cantik ini, ia tega memutuskan pacarnya hanya karena permasalahan yang sebetulnya sangat sepele. Putus dirinya sudah berpacaran selama 3 tahun dengan kekasihnya itu, namun ternyata itu tak menghalanginya untuk mengucapkan kata putus.

Pria ini dilarang masuk ke dalam kamar kekasihnya

Dilansir dari Viral4real, seorang pria di Taiwan dibuat terkejut dengan sikap sang kekasih. Ia pun membagikan kisahnya di akun media sosial miliknya. Dirinya dibuat heran dan tak percaya dengan sikap sang pacar yang tega memutuskan hubungan dengannya hanya karena permasalahan yang sepele.

Menurutnya selama ini sang pacar selalu melarangnya masuk ke dalam kamar kekasihnya itu. Meskipun dirinya selalu penasaran, tapi pria tersebut tak pernah sekalipun melanggar janjinya itu. Namun, pada suatu hari saat ia berkunjung ke rumah pacarnya, ia disuruh untuk masuk ke dalam kamar oleh ibu sang kekasih.

Ibu sang pacar meminta tolong padanya

Ibu kekasihnya itu kemudian menyuruh dirinya untuk meletakan pakaian di dalam kamar kekasihnya, karena saat itu sang kekasih sedang mandi. Awalnya ia merasa tak enak, karena jika dirinya melakukan hal tersebut maka sama saja dengan ia melanggar janjinya pada sang kekasih.

Namun, pada akhirnya setelah ibu sang pacar meminta tolong pada dirinya, pria tersebut pun memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar. Namun, ia justru dibuat terkejuat saat melihat kondisi kamar sang kekasih.

Kondisi kamar sang pacar membuat dirinya bingung

Menurutnya kamar kekasihnya itu sangat kotor dan seperti kapal pecah. Dari foto yang diunggahnya terlihat bahwa banyak baju dan barang-barang yang berserakan di dalam kamar pacarnya tersebut. Bukanhanya itu, baju kotor hingga sampah pun berceceran di lantai kamar tersebut. Dirinya juga menyebut pada saat itu, sangat bingung harus melalui jalan mana. Dan parahnya lagi, pria itu mengatakan bahwa pembalut yang sudah tak terpakai pun tak dibuang ke dalam tempat sampah.

Dan pada saat dirinya sedang kebingungan dengan kondisi kamar tersebut, sang kekasih pun tiba-tiba datang dan masuk ke kamar. Sontak saja melihat pria itu ada di dalam kamarnya, wanita itu langsung memutuskannya. Ia menganggap bahwa pria itu sudah melanggar janjinya. Namun, bukannya menyesal karena diputuskan oleh sang kekasih, pria tersebut justru bersyukur. Dirinya bersyukur lantaran bisa mengetahui hal itu lebih cepat saat masih berpacaran. Karena itu akan menjadi fatal ketika dirinya mengetahuinya ketika sudah menikah.

Sumber : planet.merdeka.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *