Demi Viral, Artis Seksi Ini Bayar Akun ‘Lambe-lambean’ sampai Jual Rumah

Beritamakassar.com – Ratu Rizky Nabila mengungkap kejujuran soal dirinya yang membayar akun gosip. Hal itu dilakukannya untuk menjadi artis yang viral.

Nabila terbuka berbicara masalah tersebut di channel YouTube Gritte Agatha. Ia menceritakan awal mula ingin menjadi viral.

“Jadi gini, kan aku mau rilis lagu aku yang dulu. Terus aku di DM katanya gini, say mau PP (paid promote) di mak nggak? Aku bilang mau dong. PP apa? PP materimu saja sini atau nggak yang nyenggol-nyenggol artis. Aku nggak terlalu kaget di DM gitu, terus aku mikir gini oh artis yang viral tuh kayak bayar. Jadi ah ikutan juga ah pengin juga kayak mereka kan ada lagi, ada lagi di feed Instagram,” ujarnya.

Ratu Rizky Nabila kemudian membongkar promosi berbayar yang dilakukan akun gosip Instagram. Ia mengatakan bayar Rp 1 juta untuk 10 akun.

“Dari satu akun ternyata mereka punya komunitas, jadi langsung ditawarin 10 akun. Ya sudah boleh deh, captionnya bebas. Bayar Rp 1 juta dulu per akun Rp 100 ribu. Aku ikutan ini materinya. Aku pengin juga kayak mereka. Sudah ditulis captionnya brutal dan negatif, kayak Mbak Lakban nggak tahu malu. Mereka nggak salah, karena aku kasih kebebasan dan viral beneran. Tapi bully-annya parah,” ucapnya.

Nabila begitu senang ketika upayanya menjadi viral lewat membayar akun gosip berhasil. Ia pun sampai minta diviralkan lagi dengan tiga postingan lain.

10 Potret Ratu Rizky Nabila yang Dikabarkan Jadi Penyebab Putus ...

“Dari situ antara bersalah nggak bersalah, tapi jujur saja lebih ke senang. Bikin video viralnya pertengahan tahun 2019. Total bayar empat video. Video pertama Rp 100 rb per akun, video kedua naik Rp 150 ribu, video ketiga Rp 200 ribu, video keempat Rp 250 ribu,” tuturnya.

Ratu Rizky Nabila mengaku gara-gara bikin viral, pengikut Instagramnya bertambah drastis. Bukan cuma itu, pekerjaan off air-nya di 2020 pun telah penuh.

“Followers nambah sekitar 6K, awalnya 11K seinget aku ya. Harus aku akui 2020 aku full off air-nya,” katanya.

Nabila lega sekali bisa mengungkap kejujuran tersebut. Ia mengatakan artis viral yang ada di Instagram itu semuanya bayaran.

“Viral itu bayaran, guys. Aku lega sekarang aku sudah jujur,” ujarnya.

Untuk menjadi artis, Ratu Rizky Nabila pun sampai harus menjual dua rumahnya. Sebab, ia biaya menyanyi dan membuat album dari uang sendiri.

“Aku kan masih indie, produksi sendiri, sampai jual rumah. Mau lihat? Ada itu nomernya. Dua kali jual rumah. Kita tuh kadang harus berkorban, beradaptasi, belajar caranya gini, gini, gini, ternyata kemarin caranya salah, makanya aku mau rebranding dengan baik,” pungkasnya.

Sumber : www.hot.detik.com

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *