Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Belum Sempat MP dan Baru 8 Jam Menikah, Artis Ini Tampar Suami dan Minta Cerai

  • Share

Beritamakassar.com – Hari pernikahan merupakan hari paling membahagiakan bagi setiap manusia. Ikatan janji suci bersama pasangan dan momen manis setelah pernikahan menjadi suatu hal yang sangat diinginkan.

Namun, rasa bahagia di hari pernikahan itu rupanya tak dirasakan oleh artis cantik Bella Luna. Ia harus telan pil pahit di hari pernikahan itu karena kedok sang suami akhirnya terbongkar.

Saat itu, pesinetron sekaligus model ini menikah dengan pria bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019 lalu.

Namun sayangnya, hari bahagia itu berubah jadi tangis pilu ketika Bella Luna akhirnya mengetahui kedok sang suami. Rupanya Nana adalah pria beristri dan bahkan sudah memiliki dua orang anak.

Kepada ESGE ENTERTAINMENT, Bella Luna mengatakan bahwa ia menjalani ijab kabul dengan Nana pada pukul 9.00 WIB. Namun, baru 3 jam setelah akad, tepatnya pukul 12.00 WIB, Nana pamit pergi dengan alasan urusan pekerjaan.

“Jam 9 pagi aku akad nikah sama dia, dan jam 12 siang itu dia pergi padahal di situ masih banyak tamu, dia bilang katanya masalah kerjaan musti diselesaiin,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Setelah diizinkan pergi oleh Bella, Nana kemudian kembali lagi ke lokasi resepsi pada pukul 16.00 WIB. Namun tak berselang lama, raut wajah Nana sudah berubah, tampak tak senang.

“Waktu dia balik, mukanya kelihatan berubah. Bukan yang bahagia habis pernikahan gitu, tapi dia yang aneh,” kata Bella.

Saat ditanya oleh Bella, Nana lalu mengaku bahwa dirinya sudah punya istri dan 2 orang anak. Mendengar hal itu, Bella Luna lantas merasa terpukul karena batal menikmati masa-masa indah menjadi pengantin.

“Kenapa baru jujurnya sekarang? Kenapa setelah akad nikah yang terlontar dari mulut dia, harusnya di jam itu aku bahagia, di hari itu aku bener-bener merasakan pernikahan yang bahagia karena memiliki suami.

Tapi di saat itu juga aku langsung menampar dia karena, wanita kalau dibohongi pasti langsung reflek ya? Aku langsung tampar dia, aku langsung pukul dia, ‘kenapa kamu tega bohongin aku?’,” jelas Bella Luna.

Padahal, kata Bella, Nana awalnya mengaku bahwa dirinya masih single ketika berkenalan dengan Bella.

“Dia bilang sama aku kalau dia single, dan dia memang mau mencari istri, ya kenapa aku enggak? Dan aku juga ingin menikah di tahun ini, akhirnya aku mengiyakan,” ungkapnya.

Tak terima dengan kenyataan tersebut, Bella Luna lantas mengajukan perceraian dengan Nana tanpa sempat menikmati malam pertama dengan suaminya.

Kebahagiaan yang selama ini ia bayangkan, kandas begitu saja karena kebohongan Nana yang sudah menghancurkan semua mimpi Bella Luna. Pernikahan keduanya pun resmi dibatalkan pada 28 Februari 2019 lalu. 

Sumber : www.padangkita.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *