Portal Berita Kebanggaan Makassar

Anya Geraldine Mengaku Punya Ketergantungan Terhadap Laki-Laki, Ini Penyebabnya!

  • Share

Anya Geraldine belum lama ini menyampaikan pengakuannya seputar kisah asmara yang jarang diketahui banyak orang. Kisahnya itu dibeberkan saat menjadi tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Di situ, Anya Geraldine mengaku bahwa sejak usia 13 tahun, ia sudah memiliki kekasih. Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier lantas bertanya kepada Anya Geraldine apakah sang selebgram sekaligus aktris itu mengidap sejenis penyakit tertentu.

“Enggak tahu kenapa, tapi aku memang enggak bisa kalau nggak pacaran. Ini juga sudah sampai ke psikolog soal ini kok,” jawab Anya Geraldine, dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut Anya Geraldine, selama ini ia selalu menjalin hubungan asmara dalam jangka waktu sangat lama. Pasalnya, ia memang selalu serius setiap kali dekat dengan laki-laki.

“Aku tapi kalau pacaran itu selalu lama-lama. Enggak pernah yang sebentar. Aku pernah pacaran enam tahun, dua tahun, ya pokoknya enggak ada yang sebentar,” terang Anya Geraldine lagi.

“Ya pernah (sebentar) tapi kayak beberapa bulan gitu, soalnya kan kalau pacaran memang serius,” lanjut Anya setelah ditanya kapan waktu pacaran paling cepat.

Anya Geraldine kini sedang berpacaran dengan Ovi Rangkuti. Menurut Anya, Ovi merupakan pribadi yang membuat dirinya merasa sangat nyaman. Pasalnya, baru kali ini ia berpacaran dengan laki-laki yang lebih tua beberapa tahun darinya.

“Sama yang ini juga sudah lumayan lama kok. Jadi memang aku enggak pernah sendirian gitu. Sama yang ini di atas aku. Dia 30 tahun, aku 24 tahun. Biasanya kan selalu seumuran dengan aku,” ucap Anya Geraldine.

  • Share