Portal Berita Kebanggaan Makassar

10 Pertanyaan lucu customer online shop ini endingnya ngeselin

  • Share

Coba, gimana perasaanmu jadi penjual kalau dapat calon pembeli kayak gini?

Pada era yang serba digital seperti saat ini, urusan berbelanja tidak lagi menjadi aktivitas yang menyita waktu. Pasalnya, kini kegiatan tersebut bisa dilakukan secara daring alias tak perlu datang ke toko offline. Cukup menjentikkan jari lewat ponsel pintar, kamu bisa dengan cepat membeli barang yang diinginkan.

Namun, bagaimana jika pada saat membeli tersebut kita butuh bertanya-tanya kepada sang pemilik toko terkait barang yang diinginkan? Ah, tenang! Sama seperti toko konvensional, toko online juga menyediakan customer service. Cukup menuliskan pertanyaan melalui WhatsApp atau fitur chat pada e-commerce bersangkutan, maka sang admin pun akan menjawab pertanyaan kita.

Masalahnya nih, kadang kala ada saja customer yang usilnya kebangetan. Di awal chat, mereka tampak serius ingin membeli produk yang dijual. Akan tetapi, pada ending-nya mereka justru bikin sang penjual jadi kesal.

Penasaran kan gimana keusilan para customer online shop ini? Daripada kelamaan, yuk langsung simak sederet pertanyaan pembeli ke admin online shop berikut ini yang dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/7).

1. Hadeh, minta ditampol kalau kayak gini ini.

2. Isengnya bikin kesel sampai ubun-ubun panas.

3. Ya, seenggaknya dikasih semangat lah ya.

4. Jadi penjual memang harus super sabar.

5. Ini ceritanya mau pamer kalau udah punya istri atau gimana?

6. Pengen ketawa, tapi udah kesel duluan.

7. Ya, nggak salah sih. Tapi, kan…

8. Si abang udah semangat ngejawabin chat, eh tahunya ending-nya gini.

9. Tanya-tanya, tahunya cari gratisan. Duh!

10. Tolong yang paham harap menjelaskan.

Sumber : Brilio.net

  • Share