Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Viral, Wanita Labrak Pelakor Lewat Aplikasi Go Food

  • Share

BERITAMAKASSAR.com — Baru-baru ini kisah pelakor yang dilabrak melalui aplikasi jasa pengiriman makanan online viral di media sosial. Wanita yang berstatus istri sah tersebut mengirim pesan dengan menyebut agar pelakor itu tidak mengganggu suaminya lagi.

Sontak, isi percakapan itu pun mendadak heboh di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol Selasa, (2/5). Dalam postingan itu menunjukkan sebuah pesan yang ditulis di aplikasi Go Food.

Dari aplikasi itu, terlihat harga pesanan senilai Rp 34 ribu. Namun, bukan masalah harganya yang menjadi perbincangan. Si wanita itu disebut menyuruh sang ojol menulis sebuah pesan di orderannya tersebut.

Kemudian, ojol itu pun mengantar orderan berupa minuman kepada wanita yang disebut telah memiliki hubungan asmara dengan sang suami.

https://www.instagram.com/p/CA7dA_EhE8O/

“Jangan ganggu suami saya dan rumah tangga saya lagi. Dasar pelakor. Dari istri sahnya,” isi pesan yang tertera di keterangan orderan tersebut.

Menurut pengakuan sang ojol, ia menyebut seorang wanita telah melabrak pelakor dengan memesan minuman bertuliskan hinaan.

Sontak, postingan itu pun ramai dibahas di dunia maya. Bahkan, banyak warganet yang terkejut karena tak menyangka seorang wanita mampu melabrak pelakor melalu aplikasi Go Food.

“Enggak akan diminum itu, disangka dikasih racuh wkwkwk,” tulis @gojekcilegon.

“Pertanyaannya, siapakah yang kena jambak?” lanjut @kembarandoraemon.

“Gua sih bakal krim paket bangkai tikus kalau gitu. Ngapain banget ngirim gituan,” timpal @ratih_kd91.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *