Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Istri Ardi Bakrie Tampil Super Seksi Pakai Atasan Ketat Warna Kulit, Bentuk Tubuh Nia Ramadhani Justru Bikin Salfok!

  • Share

Beritamakassar.com – Siapa sih yang nggak tahu Nia Ramadhani?

Menjadi seorang artis yang kerap bermain sinetron, tentu membuat nama Nia Ramadhani nggak asing lagi terdengar di telingamu.

Yup, tak hanya kehidupan pribadinya yang kerap jadi bahan perbincangan, penampilan istri Ardi Bakrie ini juga selalu mencuri perhatian.

Pasalnya, Nia Ramadhani memang kerap tampil modis dan seksi.

Tak hanya itu saja, meski kini Nia Ramadhani telah memiliki 3 orang anak, dirinya justru kerap bikin iri netizen karena tubuhnya yang langsing dan sering disebut sebagai body goals.Nia Ramadhani tetap langsing dan modis meski telah memiliki 3 orang anakInstagram/@ramadhaniabakrieNia Ramadhani tetap langsing dan modis meski telah memiliki 3 orang anak

Seperti penampilan Nia Ramadhani kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @ramadhaniabakrie, tampak penampilan Nia Ramadhani yang seki kenakan atasan ketat bernuansa warna kulit yaitu warna cokelat.

Atasan model one shoulder tersebut ia padukan dengan bawahan berupa celana panjang ketat yang membuat tampilan Nia Ramadhani makin seksi memesona.

Nggak cuma busananya, gaya makeup Nia Ramadhani juga terlihat memukau.Penampilan seksi Nia Ramadhani pakai atasan warna kulitinstagram.com/ramadhaniabakriePenampilan seksi Nia Ramadhani pakai atasan warna kulit

Yup, Nia Ramadhani terlihat mengenakan gaya makeup natural super flawless.

Riasan alis yang on fleek membuat tampilan wajah istri Ardi Bakrie ini makin cantik.

Rambutnya yang panjang juga digerai dan distyling bergaya curly pada bagian ujung rambutnya, semakin membuat tampilan Nia Ramadhani jadi anggun dan elegan.

Meski begitu, netizen justru salfok dengan bentuk tubuh langsing Nia Ramadhani.

Evi.wigati: Apa sih rahasianya mb kok badanya ttp lansing aja.

Reen.antika: Mama muda ank 3..body nya unnch.

Yunita_royalbeauty: Body goals.

Indah9634: Cantik mom muda.

Dessyfatmawati.id: Body goalsssss.

Ika_widodo_ika: Cantiknya kebangetan.

Kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)

Artikel ini telah terbit di Stylo.id dengan judul “Istri Ardi Bakrie Tampil Super Seksi Pakai Atasan Ketat Warna Kulit, Bentuk Tubuh Nia Ramadhani Justru Bikin Salfok!”.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *