Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Bikin Mewek, Ibu Sopir Ojol Ini Dapat Kado Istimewa di Hari Ulang Tahunnya dari Sesama Driver

  • Share

BERITAMAKASSAR.com — Tidak dimungkiri, cerita aksi solidaritas sesama sopir Ojek Online sudah banyak ditemukan di berbagai tempat. Salah satunya ialah aksi solidaritas para sopir Ojek Online yang merayakan ulang tahun rekannya dengan penuh makna.

Video perayaan ulang tahun tersebut diunggah oleh akun Twitter @nengrider. Melalui unggahannya di Twitter, @nengrider menceritakan bagaimana kepedulian rekan-rekannya merayakan ulang tahunnya dengan sederhana namun penuh makna.

“Dikasih surprise kayak gini, gimana nggak nangis,” cuitnya.

Dalam video berdurasi 58 detik itu terlihat, sosok wanita pemilik akun @nengrider sedang bekerja mengirimkan barang-barang pesanannya. Menurut rekan-rekannya, ia merupakan sosok ibu pekerja keras yang berjuang untuk keluarganya. Hal ini lah yang membuat rekan sesama sopir Ojek Online berinisiatif untuk memberikan kejutan ulang tahun untuknya.

Terlihat beberapa sopir Ojek Online pun mengeluarkan uang di sakunya untuk patungan membeli kado di hari ulang tahun @nengrider. Meski hanya memberikan bunga dan beberapa poster ucapan selamat ulang tahun, namun menurut @nengrider hal tersebut sangat bermakna baginya.

“Terima kasih untuk teman-teman Driver @GojekOnTwitt yang udah bikin surprise ini. 5 tahun di gojek bukan waktu yang sebentar. Terima kasih telah menjadi teman yang begitu baik dan peduli,” lanjutnya.

Dalam unggahannya terlihat beberapa teman sopir Ojek Online lainnya membawa poster bertuliskan “Terima kasih atas perjuanganmu ibu hebat” untuk merayakan ulang tahunnya.

Aksi kejutan ulang tahun sesama sopir Ojek Online pun menyita perhatian pengguna Twitter. Banyak yang mengapresiasi kepedulian sesama sopir. Bahkan, video tersebut mendapat perhatian dari politisi PKB, Muhaimin Iskandar.

“Haru,” komentar Muhaimin Iskandar melalui akun Twitternya @CakiminNow.

“Siapa yang taruh bawang di sini,” komentar @Tehmanizz.

“Yang bikin gua mewek karena tahu dia seorang ibu,” tulis @yoahnsyah. []

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *