Batal Menikah, Kevin Aprilio Disarankan Hamilin Pacar Duluan

Beritamakassar.com – Kevin Aprilio sudah melamar Vicy Melanie dengan cara super romantis saat mereka berlibur di Korea Selatan pada 2019. Namun sayang, pernikahan mereka yang rencananya digelar tahun ini harus tertunda akibat wabah virus corona.

Kekecewaan Kevin diungkapkan dalam unggahan Instagram pada Rabu, 10 Juni 2020. Yang jadi sorotan, seseorang justru menyarankan Kevin untuk menghamili kekasihnya sebelum menikah. Lantas gimana reaksi Kevin Aprilio? Yuk simak kejadiannya!

Kevin Aprilio batal nikah

Kevin Aprilio Vicy Melanie

Pentolan band Vierra ini mengunggah foto romantis saat menggendong Vicy Melanie di depan super car, Lamborghini, miliknya yang berwarna kuning. Vicky terlihat cantik mengenakan gaun hitam dengan rambut diikat digendongan Kevin.

Kalau enggak karena corona, sebetulnya bulan-bulan kemarin sudah married. Enaknya gimana ya teman-teman? Ada saran untuk kita?” ungkap Kevin Aprilio.

Tina Toon terlihat memberikan masukan di kolom komentar. Mantan penyanyi cilik itu menyarankan Kevin untuk melegalkan penikahannya tanpa resepsi.

“Sah dulu aja @kevinaprilio resepsi belakangan. Senang melihat kalian berdua #pasanganserasi,” ucap Tina Toon.

Disarankan hamil duluan

Kevin Aprilio Vicy Melanie

Selain Tina Toon, seorang warganet malah menyarankan agar Kevin Aprilio menghamili Vicy Melanie terlebih dahulu sebelum menikah.

Hamilin dulu aja bang. Biar simple (gampang),” ujar warganet tersebut dalam komentar teratas disetujui oleh 100 warganet lainnya.

Tidak berapa lama, Kevin Aprilio memberi tanggapan atas saran nyeleneh tersebut. Tapi komentar Tina Toon tidak dibalasnya.

“Hahaha yaa ya ya,” kata putra Addie Ms dan Memes itu.

Kisah cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Sebelumnya Kevin pernah mengungkapkan masa-masa sulit yang dihadapi dalam hidup. Musisi 30 tahun ini pernah jatuh bangkrut akibat bisnis trading forex pada 2015 silam.

Dalam keadaan sulit, Vicy Melanie bersedia mendampingi Kevin selama tiga tahun untuk bangkit dari keterpurukan. Tawaran Vicy seolah menjadi harapan bagi Kevin untuk akhirnya menata hidupnya kembali hingga bisa melunasi utang sebesar Rp17 miliar. 

Saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini.. 4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu – ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie,” kata Kevin Aprilio dalam unggahan Instagram Juni 2019 lalu.

sumber : www.intipseleb.com

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Almahdi Sharique

Banyak orang yang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar melakukan apa yang mereka ketahui