7 Area Sensitif yang Bisa Membuat Pria Cepat Terangsang dan Orgasme

Beritamakassar.com – Beberapa perempuan beranggapan bahwa zona erotis atau area sensitif pria hanya berada di satu titik saja di bagian penis. Padahal sama seperti perempuan, laki-laki juga memiliki beberapa area sensitif yang bisa membuatnya cepat terangsang bahkan orgasme.

Sebagai perempuan, kita memang perlu mengetahui area sensitif pada tubuh laki-laki. Dengan mengetahui area-area sensitif tersebut, Anda bisa mengeksplorasi hingga membangkitnya hasrat seksualnya.
Ingin tahu area-area tubuh mana saja yang bisa membuat laki-laki cepat terangsang? Melansir Times of India, berikut kami rangkum untuk Anda.

  1. Telinga
Ilustrasi Seks
Melakukan Stimulasi pada Bagian Belakang Telinga. Foto: Shutterstock

Area sensitif laki-laki pertama adalah telinga. Disebut demikian, karena telinga dipenuhi ujung-ujung saraf yang sensitif. Untuk menstimulasinya, gunakanlah jari telunjuk dan ibu jari Anda untuk memijat daun telinga dengan gerakan pelan dan tegas. Selain itu, Anda juga bisa mencium bagian belakang telinga atau membisikan hal apa yang ingin Anda lakukan padanya. Cara ini dipercaya bisa membuat laki-laki cepat terangsang.

  1. Leher
Ilustrasi berhubungan seks.
Ilustrasi berhubungan seks. Foto: Shutterstock

Area sensitif yang satu ini juga bisa membuat laki-laki cepat terangsang dan bergairah. Jika tak percaya, ciumlah leher pasangan Anda secara bergantian dengan bagian telinga belakang. Selain itu, cobalah cium dan gigit lembut leher pasangan Anda tanpa meninggalkan bekas.

  1. Puting

Puting juga menjadi salah satu area sensitif yang bisa membuat laki-laki cepat terangsang. Untuk menstimulasinya, Anda bisa bereksplorasi dengan memberikan ciuman secara perlahan dan juga lembut.

  1. Paha dalam dan lipatan paha atas

Banyak perempuan tak sadar bahwa bagian ini juga menjadi area sensitif laki-laki yang bisa membuatnya cepat bergairah. Biasanya, perempuan melewatkan bagian ini karena ingin langsung menuju ke alat genitalnya. Padahal pada kenyataannya, menyentuh dan mencium dua bagian ini dalam sesi foreplay bisa membuat pasangan Anda terangsang lebih cepat.

  1. Penis
Ilustrasi Ukuran Penis
Ilustrasi penis pria. Foto: Unsplash/ @charlesdeluvio

Tentu saja, ini adalah area sensitif yang bisa membuat laki-laki cepat terangsang. Karena itu, perlakukanlah bagian ini dengan lembut. Anda juga bisa berkomunikasi dengan pasangan mengenai cara dan gaya yang paling disukainya, untuk membuat dia cepat mencapai orgasme.

  1. Skrotum
Ilustrasi Penis
Ilustrasi Penis dan skrotum. Foto: Shutterstock

Skrotum merupakan salah satu bagian organ reproduksi pria. Bentuknya berupa kantong kulit yang menggantung di bagian bawah penis dan berperan sebagai pembungkus testis. Meski bagian ini bisa membuat laki-laki cepat terangsang, namun Anda harus berhati-hati saat memainkan skrotum atau kantung kemaluan. Sebab, jika Anda memberikan terlalu banyak tekanan bisa menimbulkan rasa nyeri. Karena itu, perlakukanlah skrotum dengan lembut, dijamin pasangan akan menyukainya.

  1. Perineum

Area sensitif laki-laki yang terakhir adalah perineum. Area ini terletak di antara bagian skrotum dan juga anus. Banyak perempuan melewatkan area ini, padahal perineum menyimpan saraf sensitif yang bisa membuat laki-laki terangsang. Untuk menstimulasinya, cobalah pijat dan mengelus perineum tepat sebelum pasangan mencapai orgasme.

sumber : kumparan.com

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Almahdi Sharique

Banyak orang yang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar melakukan apa yang mereka ketahui