Advertisement
Categories: Celeb

3 Kali Menikah, Keluhan Dewi Perssik Soal Tak Diberi Nafkah Batin

Beritamakassar.com – Lama tak terdengar namanya, pedangdut Dewi Perssik mengejutkan publik dengan kabar bahwa dirinya ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya. Pernyataan itu ia lontarkan langsung di depan sang suami saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Dalam keadaan tidak sadar, wanita yang akrab disapa Depe itu mengeluhkan sang suami yang tidak memberikan nafkah lahir. Pun dengan nafkah batin, wanita asal Jember, Jawa Timur itu merasa sang suami tidak bisa mengimbangi dirinya.

Menilik ke belakang perihal kehidupan rumah tangganya. Dua pernikahan sebelumnya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, juga berakhir dengan alasan yang sama, yaitu soal nafkah batin. Mari, kita bahas satu per satu.

Saipul Jamil

Dewi Perssik pertama kali menikah dengan pedangdut yang tak kalah kondang, Saipul Jamil pada 2005. Disebut-sebut sebagai pasangan serasi, sayangnya pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Pada 2008, keduanya resmi bercerai.

Penyebab perceraian keduanya pun mulai terkuak setelah Saipul Jamil menjadi tersangka atas kasus pencabulan pada 2016 lalu. Dilansir dari berbagai sumber, Depe mengaku kalau dirinya tak pernah diberi nafkah batin karena mantan suaminya itu memiliki kecenderungan penyuka sesama jenis.

Aldi Taher

Setahun berselang setelah bercerai dari Saipul Jamil, Depe menambatkan hatinya pada aktor, Aldi Taher dan menikah pada tahun 2009. Sayangnya, lagi-lagi pernikahannya hanya seumur jagung. Baru satu tahun menikah, mereka memutuskan untuk bercerai.

Dalam sebuah wawancara, Depe blak-blakan menyebut pernikahannya dengan Aldi Taher tidak membuatnya bahagia. Lagi-lagi, wanita 34 tahun itu mengaku selama satu tahun pernikahannya, ia tak pernah diberi nafkah lahir maupun batin.

Angga Wijaya

Pada 2017, Dewi Perssik menikah untuk yang ketiga kalinya dengan sang manajer, Angga Wijaya. Belum lama menikah, rumah tangga keduanya sempat diguncang masalah hingga keduanya memutuskan untuk pisah rumah. Untungnya, keduanya memutuskan untuk berdamai.

Kini, di tahun 2020, isu perceraian Dewi Perssik kembali mengemuka, saat dirinya membuat heboh dengan pernyataannya sendiri yang menyatakan keinginannya untuk bercerai. Alasannya masih sama, soal nafkah lahir dan batin.

sumber : www.viva.co.id

Advertisement
Almahdi Sharique

Banyak orang yang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar melakukan apa yang mereka ketahui

Advertisement

Recent Posts

Polling Sementara Pilwali Makassar Dimenangkan oleh DILAN, Begini Komentar Netizen

Beberapa bulan lagi Pilwali Makassar akan dilaksanakan. Walau di tengah pandemi Covid-19, hal ini tak…

3 weeks ago

Kandidat Bakal Calon Walikota Mengerucut Menjadi 4 Paslon, Siapa Mereka?

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura menyerahkan surat rekomendasi model B1-KWK kepada bakal pasangan calon (paslon)…

4 weeks ago

Pasha Ungu Cat Seluruh Rambutnya Jadi Blonde, Ini Kata Netizen!

Sejak beberapa tahun terakhir, Pasha vokalis Ungu memutuskan untuk beralih ke dunia politik. Ia kini…

2 months ago

Vitalia Sesha Diduga Ditangkap Polisi Karena Prostitusi Online, Ini Komentar Keluarga!

Ketika inisial artis VS muncul ke permukaan sebagai terduga pelaku prostitusi online di Bandar Lampung,…

2 months ago

Unggah Foto Dengan Make Up Tipis, Agnez Mo Tuai Pujian Netizen

Agnez Mo mengunggah potret dirinya dengan make up tipis di Instagram pribadinya. Dalam sejumlah foto…

2 months ago

Amanda Manopo Sudah Bertemu dengan Orangtua Billy Syahputra, Ini yang Dibahas!

Billy Syahputra dan Amanda Manopo diketahui tengah menjalin asmara. Namun keduanya masih enggan untuk mengumbarnya…

2 months ago