Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Reaksi Lucu Mbah Minto, Nenek Viral yang Ditelepon Ganjar Pranowo

  • Share

BERITAMAKASSAR.com — Belakangan ini, Mbah Minto mendadak viral di media sosial usai video parodi gagal mudik di akun YouTube Ucup Klaten berhasil mengocok perut warganet. Bahkan, video lucu itu pun menjadi perhatian dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Sang gubernur terlihat menghubungi Mbah Minto melalui panggilan video yang kemudian dibagikan di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Sabtu (2/5). Dalam percakapan tersebut, Gubernur Jawa Tengah itu menyebut penasaran dengan nenek berusia 70 tahun itu.

Seperti diketahui, bagi warga Jawa Tengah, sosok Mbah Minto tentu sangat dikenal. Bahkan, sang nenek dijuluki selebgram. Pasalnya, video lucu yang diunggah di akun YouTube Ucup Klaten pada Rabu, (22/4) viral dan sangat menghibur warganet.

Dalam video itu, Mbah Pinto terlihat menyuruh anaknya agar tidak mudik. Menurutnya, cukup uangnya saja yang mudik ke Klaten, Jawa Tengah.

Video itu pun mendadak heboh hingga menarik perhatian sang Gubernur Jawa Tengah. Dalam akun Instagramnya, ia pun membagikan momen percapakan dengan Mbah Minto.

https://www.instagram.com/tv/B_qZqBhBBXN/?utm_source=ig_embed

Dari percakapan tersebut, nenek berjilbab warna putih itu meminta kepada Ganjar agar memberinya teh kaleng. Sontak, sang gubernur dan lelaki penerjemah tersebut pun tertawa.

“Saya minta teh kaleng,” ucap Mbah Minto diikuti gelak tawa dari Gubernur Ganjar.

Video berdurasi 12 menit 12 detik itu pun dipenuhi oleh gelak tawa. Nenek berusia 70 tahun tersebut terlihat sangat lucu dan polos selama percakapan berlangsung.

Video yang diunggah dua hari yang lalu itu berhasil ditonton 600 ribu kali dan mendapat 2 ribu lebih komentar.

“Selebgram yang lagi hits,” tulis @mitarose03.

“Salut buat simbah dan Pak Ganjar,” lanjut @anangkhomsin.

“Saya fans fanatiknya, Pak. Ditunggu video selanjutnya,” timpal @mitrabrandedstuff.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *