Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Pengakuan Zaskia Gotik Soal Malam Pertama: Klepek-klepek

  • Share
zaskia gotik dan sirajuddin

BeritaMakassar.com – Tidak tahan menunggu pandemi covid 19 berkahii, Zaskia Gotik melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud. Keduanya menikah secara siri pada Rabu (22/4/2020).

Sebagai pengantin yang berbahagia, Zaskia Gotik mengumbar kemesraan malam pertamanya dengan pengusaha tajir asal Balikpapan lewat akun media sosial.

Baru saja sah menjadi sepasang suami istri, Zaskia dibuat kelepek-kelepek dengan ucapan manis yang ditulis suaminya.

Dalam unggahannya di Instagram story @zaskiagotik, ia memperlihatkan potret rangkaian bunga yang disusun membentuk hati di atas ranjang. Rangkaian bunga tersebut diletakkan pada kotak besar.

Sirajuddin rela menghias kamar, dengan taburan bunga mawar di atas kasur yang memberikan kesan begitu romantis.

Selain bunganya yang terlihat indah, terselip ucapan manis dari Sirajuddin untuk Zaskia. Dalam kartu ucapan, Sirajuddin berterima kasih pada Zaskia yang mau menjadi pendamping hidupnya.

“Dear my wife. Sayang terima kasih untuk kesediaan kamu untuk menemani dan hidup dengan aku. Semoga kehadiranku selalu bisa buatmu bahagia dalam kondisi apapun. Love, Ur husband,” tulis Sirajuddin Mahmud.

Melihat hal tersebut, Zaskia Gotik langsung kelepek-kelepek. Ia pun mengucap rasa syukur lantaran mendapatkan suami yang begitu romantis.

“Alhamdulillah ya Allah, terima kasih Kau telah kirimkan suami yang begitu sweet, love u suamiku @sirajuddinmamudsabang,” tulis Zaskia dalam unggahannya.

Tak hanya bunga, Zaskia juga memperlihatkan potret kamarnya yang telah dihias begitu romantis.

Bahkan di lantai kamarnya pun ia siapkan lilin-lilin kecil yang ia bentuk menjadi tulisan I love you.

“Pulang sampai rumah, sampai kamar ada yang nyiapin ini ya Allah sweet banget sayang i love you,” kata Zaskia dalam akun Instagramnya @zaskia_gotix.

Sebelumnya desainer Ivan Gunawan berbagi sedikit cerita saat dirinya menghadiri pernikahan pedangdut Zaskia Gotik.

Sebagai perancang busana pernikahannya, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, memberikan sedikit gambaran suasana pernikahan Zaskia Gotik.

Igun membahas ini dengan Ruben Onsu dan Ayu Ting-Ting di acara yang dipandunya Brownis Trans Tv, Senin (27/4/2020).

Igun membenarkan memang bahwa suasana pernikahannya sangat terbatas orang ramai dengan mengundang keluarga dan orang terdekat.

Tak ingin tidak terlalu diumbar, Gotik pun sampai melarang tamu untuk menggunakan handphone pribadinya.

“Masuk, handphone disita, dalem hati gue si gotik mau jualin handphone gue lagi kali apa begimana,” kata Igun.

Tak memakan waktu lama di tempat Gotik karena kondisi sedang genting, Igun lekas bergegas setelah tugasnya selesai. Tak dirayakan secara bermewah-mewahan karena pandemi corona, Gotik melangsungkan acara pernikahannya dengan mengikuti adat Sunda.

Sumber : https://padangkita.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *