Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Jadi Anak Presiden dan Istri Pengusaha Properti, Profesi Terbaru Kahiyang Ayu Jadi Sorotan

  • Share

Profesi Terbaru Kahiyang Ayu Jadi Sorotan

BeritaMakassar.com – Sosok putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sering jadi sorotan publik. Mulai dari penampilan hingga serba-serbi kehidupan Kahiyang Ayu pun tak luput dari perhatian.

Seperti yang kita tahu, Kahiyang Ayu menikah dengan pengusaha Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu. Keduanya pun kini telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 1 Agustus 2018. Buah hati Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diberi nama Sedah Mirah.

Ayah Bobby pernah menjabat Direktur Utama salah satu perusahaan ternama.

Rupanya, sosok Bobby Nasution dan keluarga bukanlah orang sembarangan. Erwin Nasution, mendiang ayah Bobby Nasution, pernah menjabat Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) sejak 1 Maret 2012 hingga 2016.

PTPN IV (Persero) adalah badan usaha milik negara yang bergerak di bidang bisnis pembudidayaan tanaman, pengolahan dan penjualan produk kelapa sawit, teh dan kakao berikut turunannya.

Bobby Nasution salah satu pemegang saham di salah satu perusahaan.

Tak kalah dengan sang ayah, suami Kahiyang Ayu pun menduduki posisi yang penting. Menantu Presiden Jokowi itu tergabung di sebuah perusahaan properti besar di Indonesia, yakni Takke Group. Di perusahaan tersebut, Bobby Nasution menempati posisi sebagai direktur marketing, sekaligus sebagai pemegang saham yakni kepemilikan sekitar 10-20 persen.

Pada tahun 2014, Bobby juga mencoba untuk menekuni profesi yang melenceng dari pendidikan yang ditekuninya. Ia sempat duduk di bangku manajer mengurusi klub sepak bola Medan Jaya yang bersaing di Divisi I. Pantas saja jika pria kelahiran Medan itu memiliki rumah besar nan mewah.

Kembali mengutip TribunMedan.com, Bobby diketahui memiliki hunian yang berada di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan, Sumatera Utara.

Meski menjadi anak presiden sekaligus istri dari pengusaha properti kaya raya, Kahiyang justru tak malu untuk berjualan.

Melalui unggahan Instagram miliknya, @ayanggkahiyang pada Senin (27/4/2020), ia tampak mengunggah ulang postingan review produk yang dijualnya.

Produk-produk tersebut bernama ‘Rempah Ayu’.

Rempah Ayu merupakan produk skincare natural yang terbuat dari rempah-rempah seperti daun sereh. Produk ini terdiri dari sabun mandi, sabun cuci tangan, cairan disinfektan, dan hand sanitizer.

Untuk harga, produk yang dijual Kahiyang relatif terjangkau.Hal ini diketahui dari price list yang ada di sorotan akun Instagram Story @rempah.ayu. Produk tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 29 ribu hingga Rp 139 ribu.

Sumber : https://planet.merdeka.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *